Pesan Kepala BPIP saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Colomadu

Sabtu, 30 Januari 2021 : 07:58


Kepala BPIP

Radar Pos.com Karanganyar–
Peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Luthfi Al Mukhlisin di Desa Bolon, Kecamatan Colomadu Karanganyar dihadiri oleh Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Yudian Wahyudi.


Pada kesempatan itu, Prof Yudian mengajak umat muslim tidak boleh menghakimi keagamaan seseorang. Di Indonesia yang berlandaskan Pancasila, diberikan kebebasan beragama. Namun kebebasan itu harus konstitusional atau tidak menganggu orang lain. Semua harus taat pada peraturan perundangan yang ada.


“Kehadiran masjid dalam rangka beribadah kepada Allah SWT. Beribadah di negara Pancasila semua harus taat pada peraturan perundangan yang ada. Kehadiran masjid ini dalam rangka mewujudkan cita-cita Negara yakni hidup rukun, damai, sentosa di dunia dan di akhirat,” papar Prof Yudian saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Luthfi Al Mukhlisin di Desa Bolon, Kecamatan Colomadu, Karanganyar seperti dikutip dalam rilis Diskominfo yang diterima Jumat (29/1).


Dia mencermati nama Luthfi Al Mukhlisin adalah sebuah kehalusan dan niat baik. Pihaknya mengajak semua untuk mendukung pembangunan masjid di Desa Bolon tersebut.
 

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap proses pembangunan masjid berjalan lancar, berkah dan memberikan manfaat bagi semua masyarakat.


“Semoga Masjid ini dapat meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan memberikan manfaat kepada semua,” tambahnya.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV