Peringatan 7 Hari Yakobus Dasanta dengan Doa dilanjutkan Tirakatan

Sabtu, 23 Januari 2021 : 07:51



Radar Pos.Com.Surakarta-
Tadi Malam di Kantor Bascam diadakan Perayaan Peringatan  7 Hari Meningalnya yakobus Dasanta .dengan penuh kesederhanaan, acaranya selain diadakan doa bersama juga dilanjutkan Tirakatan oleh Teman dan Kolegalnya.


Salah satunya adalah dr. Mulyoko yang mana menurut dia almarhum orangnya selama bergaul dengan beliau orangnya sangat Feer ,Familier , Humanis sangat menjaga pertemanan baik sekali ,


Bapak Didik  Photo bersama Yusup Ar

Dikatakan dokter Mulyoko tidak ada istilah hitungan kalau dengan teman ,selalu di traktir pernah dirinya datang Sore-Sore datang ke Kantor Bascem beliaunya langsung ngajak makan.baik nasi goreng, Soto dan sebagainya tidak bisa dihitung.dirinya sangat menghormati beliaunya.


Maka ketika dengar meninggal Dunia dia sempat Syok ,yang jelas beliau baik sekali, dirinya juga berharap agar Bascem ini tetap di teruskan dan semoga Tuhan memberkati terutama masalah-masalah yang belum selesai. Semoga bisa klir atau selesai.untuk  penggatinya agar bisa melanjutkan Karya-karya mereka.


Yang jelas sekali lagi Almarhum Dasanta familiar,Penuh Kekeluargaan dan Humanis semoga ditempatkan yang terbaik terang Bapak 3 anak  terang dokter yang satu ini .


Sementara Tri Siswantoro yang selaku Teman baik dikantor Bascam menambahkan dalam peringatan tujuh hari Yakobus Dasanta bisa berjalan baik Kitmat ,dan dalam kondisi sehat semua ,terkait dengan Pekerjaan yang telah masuk berusaha untuk menyelesaikan dengan cepat dan Singkat itu pesan almarhum .sebagai penerus berusaha menerusakan dengan baik ,tanpa ada masalah ,saat ini dalam proses terang Tri.


Saat Agus Sis memberikan arahan Peringatan 7 Hari Y Dasanta

Ketika di konfirmasi Agus Siswuryantoro menyampaikan kepada teman-teman yang hadir pada malam itu.menyampaikan ibarat ayam kalau induknya sudah tidak ada maka anaknya tetap bersatu , entah itu hanya sekedar mampir atau melakukan pertemuan untuk teman-teman semua.ditambahkan yang juga mantan Kepala satpol PP kota Surakarta ini. mengumpulkan seperti ini juga tidak gampang.entah itu dalam bentuk apa ?terang nya.


Kita saling melengkapi baik dalam Pekerjaan, Persaudaraan , atau yang lain. kita tetap Jalin hubungan ,tidak ada yang super yang super adalah kekompakan kita bersama .kalau sendiri –sendiri tidak kuat .program banyak yang harus diselesaikan.


Yang jelas pekerjaan yang bisa kita selesaikan kita selesaikan, tapi kalau tidak bisa mau bagaimana lagi .semoga Beliu bisa Tenang dan dapat Jalan yang terang .karena beliu banyak menolong .tidak hanya satu dua orang tapi banyak orang.


Sementara harta yang ada di Kantor ini Agus Meminta jangan sampai dilepaskan dan tetap menjadi Bascam.dan kita abadikan menjadi tempat pertemuan, ruang rapat dan Tempat berkumpul teman-teman. beliau temanya sejak tahun 80 an ,bukan doblok selama berteman dengan dirinya terjalin dengan baik.sampai kemarin  tidak berubah terakhirkumunikas satu minggu terputusdengar-dengan meninggal dunia.semuanya dirangkul baik ,untuk menghadapi lawan  di rangkul di jajake di beri uang dan sebagainya.jarang ada orang yang  demikian.


Dan yang terkesan tidak tua dan tidak muda menghormati siapapun.itu yang paling dikenang oleh Bapak Agus.musuh saja disayang dan dihormati orang susah disenangkan, jujur dirinya pernah dapat rejeki dari beliu .


Maka jaga persatuan teman-teman untuk melanjutkan perjuangan beliau jangan sampai terpisahkan .mungkin juga siap untuk silaturohmi  dan siap membantu apabila ada kendala terang Agus yang punya Cucu 2 ini.


Yang hadir ikut mendoakan Tadi malam diantaranya  adalah  Dokter Mulyoko,Agus Siswuryantoro mantan Kepala SatpolPP.Pengacara Umar Januardi, SH, Tri Siswantoro ,Maryanto, Didik ,Udin dari TNI juga hadirPak Mul dan pak Is ,dan yang lainya sementara Wiemanto tidak hadir karena sakit .Doa dipimpin Yusup AR dari Radar Pos.


(Team)



Bagikan

RadarposTV