Pembelajaran Tatap Muka di Kecamatan Jatiyoso Mengacu pada Pemerintah Kabupaten Karanganyar

Rabu, 06 Januari 2021 : 10:14
Ketua PGRI Cabang Jatiyoso Sekaligus Ketua Kwaran Djoko Daryanto, S.Pd

Radarpos.com, Karanganyar - Terkait dengan Pembelajaran tatap Muka yang Wacananya di mulai pada Bulan januari 2021 namun sampai sekarang kondisi masih seperti ini, maka selaku Kepala Sekolah yang sekaligus Ketua PGRI Cabang Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar Djoko Daryanto, S.Pd menyampaikan sampai saat ini belum dilakukan tatap muka.

Dikatakan Belum melakukan Pembelajaran Tatap Muka pada semester II tahun Ajaran 2020/2021. Tetap mengacu Pemangku Kepentingan terang Djoko Daryanto, S.Pd Kepada awak Media Radarpos.com di Jatiyoso.

Ditambahkan kalau memang sudah ada perintah dari beliau–beliau juga bapak Bupati Drs.Juliatmono MM sampai saat ini belum ada perintah resmi.

Selama itu sudah ada perintah maka akan dilaksanakan terang Pria yang sudah berpengalaman diberbagai organisasi ini, baik Pramuka maupun yang lain.

SD Negeri 2 Jatisawit Jatiyoso Karanganyar

Djoko mengatakan pembelajaran masih dilaksanakan secara Daring dan telah disampaikan lewat musyawarah bersama teman-teman di Jatiyoso dan telah di sosialisasikan ke Sekoah-Sekolah, di Grup PGRI sudah disampaikan juga agar tidak memasukan anak ke sekolahan sebelum ada perintah resmi.

Kemarin telah disiapkan Surat Peryataan dari orang tua untuk dilakukan Penandatanganan dan bermeterai 6000 apabila sudah dilaksanakan Tatap muka dengan siswa, termasuk Komite Sekolah yang intinya diperbolehkan atau tidak untuk mengikuti tatap muka, boleh tidaknya tergantung orang tua dan itu sebagai Acuan dari orang tua murit.

Semoga dengan adanya kerja sama yang baik dengan wali murid kedepan bisa berjalan lancar terang Ketua Kwaran, Sekertaris MKKS dan Kepala SD N Jatisawit dan Ngampu SD N I Tlobo ini. Sukses Selalu pak.

(R-01)

Bagikan

RadarposTV