Mengenang Kebaikan Yakobus Dasanta yang Humanis dan Ramah

Minggu, 17 Januari 2021 : 17:20


Karangan Bunga dari DPR RI Aria Bima

Radar Pos. Com Surakarta
--Yakobus Dasanta ( 61) Th pada hari Minggu Pukul 04.56 Wib Di Rumah Sakit Bung Karno Solo di Ruang Icu telah menghembuskan nafas terakhir ,karena menghidap Penyakit Gula atau Diabetis melitus sejak lama.


Sedang Pemakaman di semayamkan di Astana Bonoloyo pada Hari Minggu tanggal 17 Januari 2021 pukul 14.00 Wib .dalam Pantauan Media Radar Pos.com di tempat Pemakaman banyak karangan bunga yang berjajar,dengan ucapan  ikut berbela sungkawa atas meninggalnya J.Dasanta.


Baik dari DPR RI Aria Bima dari Fraksi PDI Perjuangan dan Walikota Solo, juga dari Institusi lainya termasuk dari Berbagai Perusahaan.dalam Keteranganya Putri Almarhum Caecilia Theodora Setiarini mengatakan, bahwa keluarga mengucapkan terima kasih kepada handai taulan dan teman-teman yang telah ikut berbela sungkawa hingga pemakaman ayahdanya.Selain itu juga mohon maaf apabila semasa hidupnya papanya punya salah atau kilap kepada teman-teman semua.


Saat Pemakaman Yakobus Dasanta Putra-putrinya saat Berdoa

Ditambahkan Ririn Dasanta putri yang nomor 3 ini, bahwa bapak adalah memang dikhawatirkan Covid 19 namun sampai sekarang hasil Swab belum juga keluar .diakui ternyata Bapak menderita Deabetis melitus  dirinya tidak tahu, karena bapak tidak pernah ke dokter terang Ririn yang kerja di Samarinda Kalimantan ini.


Memang kondisinya sudah baik ketika di RS Bung Karno, karena sudah minta makan dan pulsa .papa sudah membaik dirinya datang dari Samarinda dua hari yang lalu.dirinya juga berdoa agar papa biar tenang di sana, putra-putrinya sudah iklas semua.


Yang paling Berkesan untuk Papa kepada putranya adalah ,agar putra-putrinya selalu Happy. semua. itu tergantung pada dirinya sendiri, maka semua  bisa diwarisi pada putra-putrinya.Sementara ketika masih hidup Almarhum juga selalu Humanis dan rendah hati punya jiwa Sosial yang tinggi, .sering teman-teman diajak makan bersama baik di Solo maupun Ke Sukoharjo sekedar untuk makan  .selain itu juga selalu happy dalam menangani Kasus .terkait dengan pekerjaan Almarhum J. Dasanta seorang pekerja keras dan ulet .

Karangan Bunga dari Walikota Solo

Karena memberikan suri Tauladan yang baik kepada teman-temanya, bahkan sering membantu.baik saran maupun materi .Selamat Jalan Bopo? Semoga amal Kebaikan yang telah kau berikan atau tanamkan akan dikenang Selalu oleh Teman-teman.


Di tempat terpisah Didik yang juga rekan kerja mengatakan,
bahwa segala urusan terkait dengan pekerjaan akan di rembuk secara baik-baik. yang jelas mari kita Doakan J. Dasanta Semoga tenang disisinya Amin. Selamat Jalan Yakobus Dasanta. 


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV