Maryadi Gondrong Surya Dharma Jadi Presiden Pasoepati 2021-2023

Senin, 11 Januari 2021 : 06:18
Presiden dan Wakil Presiden Pasopati Solo Terpilih

Radarpos.com, Solo – Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati resmi memiliki pemimpin baru. DPP Pasoepati baru saja menggelar kongres pemilihan pemimpin yang baru untuk masa periode 2021-2023, Minggu (10/1).

Nama Maryadi ‘Gondrong’ Suryadharma akhirnya terpilih sebagai pemimpin baru di organisasi suporter Persis Solo bersama pasangannya, Agus Ismiyadi. Kongres digelar di sebuah hotel di kawasan Pasar Kliwon, Solo, cukup sengit karena harus melalui dua putaran dalam pemungutan suara.

Diketahui dalam kongres pemilihan Presiden Pasoepati kali ini dimeriahkan tiga pasangan calon. Yakni Agus Warsoep-Beto, Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi, dan Prapto Koting-Sapto Ook.

Hasil voting pada putaran pertama, pasangan Gondrong-Agus dan Prapto Koting-Sapto sama-sama memperoleh 20 suara korwil.

Sementara Agus Warsoep-Beto meraih 14 suara. Alhasil ditentukan pada voting di putaran kedua. Hingga akhirnya pasangan Maryadi ‘Gondrong’ dan Agus Ismiyadi unggul terpaut tujuh suara. Sekaligus meneruskan tongkat estafet dari duet pemimpin sebelumnya, Aulia Haryo Suryo dan Surya Panca.

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada kami sebagai Presiden Pasoepati yang baru. Tentunya semua program yang positif akan kami tampung dan akomodir,” ungkap Maryadi Gondrong, usai kongres.

“Kami perlu pembenahan komunikasi, koordinasi dan transparansi. Kami juga sudah mempersiapkan program jangka pendek, menengah, panjang, dan perbaikan internal. Program sebenarnya.

(R-01)

Bagikan

RadarposTV