Lurah Desa Pringanom Masaran Tidak Setuju pemberlakuan PPKM Tahap II

Senin, 25 Januari 2021 : 07:57


Kepala Desa Pringanom ,Masaran Sragen

Radar Pos.Com.Sragen
-Pria Paruh baya ini ketika dimintai Tanggapanya terkait dengan PPKM Tahap II yang digulirkan Pemerintah untuk wilayah Jawa- Bali dengan Jujur tidak setuju, karena banyak warga yang kesulitan mencari ekonomi.


Dengan demikian Kasihan kepada warga Masyarakat,termasuk orang yang punya Hajatan , padahal warga sudah pesan ulem,Hiburan dan lainya .harus dibatalkan maka juga Job Campursari juga dibatalkan terang Sugito , SH.kepada awak media Radar Pos.com baru-baru ini.


Memang pernah ada warga yang punya hajat digruduk Petugas ,Hari Minggu kemarin masih aman baru Senin Cuma Ijab. dibatalkan dari Pihak KUA diperbolehkan Ijab Dikantor tapi tidak Boleh banyak-banyak .padahal telah jualan sapi untuk keperluan Hajatan ,harus dibatalkan terang Pria yang Hobi seni ini.


Selain itu juga Keluan warga Silih berganti, maka dirinya juga memberikan arahan  kepada warganya, tapi ya itu? Karena situasi dan kondisi Semacam ini ,baik Hiburan,Persewaan,Rias Pariwisata dan Hotel. kalau diberlakukan PSBB Tahap II . makaPengusaha dan warga  akan menjerit.maka  Mohon dikaji ulang .


Disinggung tentang BLT Desa Pringanom Kecamatan Masaran,Sragen Berjalan baik .kalau BST itu dari Pusat. Pemerintah Desa tidak bisa berbuat Banyak Terang Pria yang nampak masih Segar ini.terangnya.


(Team) 

Bagikan

RadarposTV