Kepala SD Negeri 5 Matesih Mengajak Warga Untuk Mendidik Anak di Saat PSBB

Jumat, 22 Januari 2021 : 08:49


Kepala SD N 5 Matesih Siswadi, S.Pd .M.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar-
Sekolah yang satu ini ada 100 siswa dari kelas 1 –VI. untuk melaksanakan Pembelajaran di Saat Pandemi Covid 19 dilakukan secara Daring. Sementara guru yang masuk dengan sestem di gilir namun apa bila ada kepentingan maka segera berkumpul hal tersebut dikatakan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 5 Matesih,kecamatan Matesih, kabupaten Karanganyar Siswadi, S.pd.M.Pd  kepada awak media Radar Pos.Com di sekolahnya.


Dikatakan Siswadi bahwa SD Negeri 5  Matesih ini pernah maju sebagai team Sepak Bola Liga Gojek  Se Solo Timur di Lapangan Matesih.sementara untuk pelayanan juga full dan 25% per hari ,secara bergatian yaitu-dibagi dua –dua .diakui dengan jujur saat PSBB (Pembatasan Sosial berskala Besar) ini memang kita belajar semua baik gurunya , Walimurit dan anak.tapi Semangat sangat baik.


Kepala Siswadi Bersama Teman yang JualanPupuk

Karena murit tidak kesekolah ,anak ambil tugas ada yang mealaui WA dan ada yang tidak bisa maka harus datang ke sekolah .maka harus diberikan penjelasan semua itu tentu ada hikmahnya, termasuk Guru yang harus mengikuti .kalau buku-buku sudah ada semua terang mantan Kepala SD N 01 Matesih ini.


Dirinya memang aktif dalam pro kemajuan tentunya semua pasti ada hekmahnya termasuk guru harus belajar Graup,WA , Gatgat dan Aplikasi .maka dirinya selaku Kepala sekolah mengajak bersama untuk saling belajar demi mendidik anak kita bersama.

 Guru kelas 6 SD N 05 Matesih ada yang diangkat pegawai di Jatipurwo 3 Jatipuro sana, maka perlu penataan dan sekarang sudah biasa .termasuk anak didik ada Dua Dusun dari Karangbangun    untuk Pramuka ditunjuk mewakili Kecamatan Matesihkemarin di SMP N I Matesih.


Poto Kepala Sekolah SDN 5 Matesih yang Penuh pengalaman

Dan Nasib Kepala Sekolah dirinya merupakan satu-satunya sebagai Guru pamong dan ini merupakan kebangaan Tersendiri yang ditunjuk dari Univet Sukoharjo, karena dulu Alumni dari Universitas tersebut Terang Sis yang pernah menjadi Pengurus Koes plus di karanganyar upaya yang lain adalah melakukan Pengecatan Sekolah warna hijau segarsesuai Adiwiyata padatanggal 15 Desember 2020 Gerakan Karanganyar Ijo royo-royo dengan menanam tanaman Buah-buahan Sirsat, Nagka,Jambu Air, Duren total 50 batang ,Pelatih IT untuk karyawan jenis tugasnya pembelajaran Daring sebenarnya dan sudah menyiapkan Ulang tahun ke 45 tahun 2020 dan sudah melatih anak-anak untuk pentas terang Sis ini. 

.
Semoga  Terus Maju dan Berinovasi Sukses SD Negeri 5 Matesih. Semoga Pandemi juga segera Berlalu .dan segera bisa melakukan Kegiatan belajar Tatap muka dengan anak didik.


(Team) 

Bagikan

RadarposTV