Jalan Hampir Putus Sudah 2 Tahun Belum ada Perbaikan Di Buntar Mojogedang

Selasa, 19 Januari 2021 : 19:31


Photo Jalan yang Hampir Putus di Wilayah Desa Buntar Mojogedang

Radar Pos.Com.Karanganyar-
Jalan yang ada di Wilayah Desa Buntar Kecamatan Mojogedang,Kabupaten Karanganyar Jawa tengah sudah 2 tahun karena terkena banjir yang menghubungkan ke dusun Candi sampai sekarang belum ada tanda-tanda perbaikan .


Sementara warga candi Priyono ( 31) th yang juga pemilik sawah di dekat jalan yang hampir putus tersebut kepada awak media Radar Pos.Com mengatakan bahwa saat  ini jalan tersebut ditanami pohon pisang sama kayu .


Pri Warga sekitar Lokasi Jalan

Sementara untuk Kendaraan roda empat tidak bisa lewat harus memutar, sedang untuk roda dua masih bisa melewati Terang Bapak satu anak ini.dikatakan ini merupakan jalan utama .


Memang ketika ditanya permintaan  warga sekitar ,agar Jalan dan Jembatan untuk segera diperbaiki dengan cara untuk merubah Jembatan,saat ini ada 3 lorong agar tidak banjir maka dijadikan satu sehigga air bisa lancar dan tidak mengenangi sawah, karena air tidak bisa lancar, sehingga kalau hujan deras tidak muat dan kalau dibangun untuk rehab total karena sawahnya juga kebanjiran sehingga sebelah tidak bisa panen .


Situasi Rusakparah belum ada tanda-tanda perbaikan

Kalau air meluap padi sebelah juga tergenang air akhirnya gagalpanen  .Sementara dari dinas PUPR atau instansi yang terkait juga belum bisa dimintai komentarnya ,namun warga sangat berharap agar Pemerintah segera untuk melakukan perbaikan walau  di saat pandemi Covid 19 ini.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV