Destinasi Wisata Sebalong Desa Kragan 2021 Bisa Terealisasi

Kamis, 07 Januari 2021 : 06:59
Widada Kepala Desa Kragan Gondang rejo

Radarpos.com, Karanganyar - Pasca di kunjungi Menteri ke Desa Kragan Kecamatan Gondang rejo, Kabupaten Karanganyar ,Jawa Tengah saat ini desa tersebut terus mengeliat Pembangunanya termasuk Infrastuktur Jalan yang di lebarkan dan akan di aspal Hotmix.

Rencana Kedepan Tempat Kelahiran Presiden Joko Widodo ini akan di buat tempat wisata yang Edukasi ada Kolam renangnya, ada tempat pemancingan dan ada wisata pertanian yang mana para pengunjung dibikin betah menikmati keindahan wisata Sebalong.

Kantor Balai Desa Kragan yang Tampak Megah

Ditempat Terpisah Kepala Desa Kragan ketika dikonfirmasi kepada awak Media Radar Pos.Com mengatakan bahwa, saat ini dari depan Kantor Balai Desa Kragan sampai Jembatan Jokowi yang jaraknya 3.5 Km baru dikerjakan pelebaran jalan dan perbaikan yang nanti akan di aspal Hotmix.

Kepala Desa Kragan Widada menambahkan Proyek tersebut dananya dari APBN yang nilainya sama yang ada di Kedung Ombo Rp 30 Miliar. ketika di singung pasca kunjungan menteri kemarin memberikan bantuan sejumlah Bibit Itik, Padi, Jagung Dan Kelapa untuk di bubidaya di Karanganyar.

Pengerjaan Jalan yang ada di Kragan

Sementara Untuk Destinasi Wisata “Sebalong” yang ada di Desa Kragan kedepan akan dibuat Destinasi Wisata Edukasi artinya ada Pemancingan ada Kolam renang dan Pertanian.dengan dianggar Rp 5 Miliar dan pengerjaanya secara bertahap.orang datang ke Wisata Sembalong itu bisa menikmati berbagai Hiburan dan berbagai sajian .dan itu masuknya Bumdes Kragan.

Ditambahkan edukasi wisata Sebalong pada tahun 2021 bisa terealisasi dan semoga bisa Launcing .selama kerja sama yang baik maka akan bisa terwujut. salah satu warga yang berhasil dihubungi Radar Pos merasa Senang dan bangga karena wilayah desa Kragan punya tempat Wisata Edukasi Semoga Kragan lebih Maju dan sejahtera katanya Sukses Desaku.

(Team)

Bagikan

RadarposTV