Desa Kebak Tumbuhkan Pemulihan Ekonomi Bagi Warganya

Jumat, 08 Januari 2021 : 13:13
Sekretaris Desa Kebak Kebakramat

Radarpos.com, Karanganyar - Di Saat akan di Berlakukan PSBB di Jawa tengah Khussnya Solo Raya ,yang termasuk Kabupaten Karanganyar telah melakukan berbagai langkah agar semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Desa Kebak, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar dalam Pandemi Covid 19 ini melakukan terobosan dengan cara melakukan pertumbuhan ekonomi bagi warga Kebak. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Desa Kebak Sukarno, SE kepada awak media Radar Pos.com kemarin dikantor Balai desa setempat.

Ditambahkan Sekretaris desa di kebak ada 4 titik yang akan dikembangkan diantaranya Pengembangan usaha budidaya Lele, Pengembangan ternak Kambing, Budidaya Jahe dan terakhir Budidaya ikan Hias yang mana Keempat hal tersebut diharapkan bisa menumbuhkan Pemulihan ekonomi Warga.

kantor balai desa kebak

Ditambahkan Desa kebak khusus tahun 2021 mengadalkan dana dari Bankiu untuk pembangunan artinya kalaupun dana nya ada, karena banyak yang terserap .di Desa juga menghimbau agar selalu waspada jaga kesehatan semoga Tetap aman dan Kondusif.

Pihaknya juga berharap semoga Virus segera lenyap .yang jelas Desa juga sebagai pelayanan warga berupaya sebaik mungkin dalam melayani warga. Sementara Kepala Desa Drs Sukardi baru sibuk dengan kepentingan yang lain.

(Team)

Bagikan

RadarposTV