Desa Karangturi Siap Melaksanakan Instruksi Bupati Karanganyar

Kamis, 21 Januari 2021 : 13:33


Kepala Desa Karangturi saat dimintai konfirmasinya oleh awak media Radar Pos.com

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Ketika dikonfirmasi oleh awak Media Radar pos .com Kepala Desa karangturi,Kecamatan Gondang rejo Mulyani,S.Sos.mengatakan desa Karangturi siap melaksanakan instruksi Bupati Karanganyar Drs.Juliyatmno,MM 


Dikatakan Mulyani bahwa untuk bulan Februari 2021 warga yang punya hajatan untuk ditunda tidak boleh sama sekali ,sementara untuk bulan januari yang telah mendapatkan izin boleh tapi dengan Catatan banyu mili tidak menyediakan kursi, tamu datang menyerahkan uang langsung diberi snak.


Kantor Desa Karangturi Gondangrejo

Untuk desa Karangturi kemarin yang positif Covid 19 ada 6 sekarang tinggal 1 tok.dan sekarang dilakukan isolasi Mandiri dengan sistem”Jogo Tonggo”.Sementarayang mau punya hajat juga tinggal1tanggal24Januari 2021 besuk.


Dari desa juga memberikan paketSembako dan sebagaian uang untuk warga yang iSolasi kemudian juga diserahkan warga sekitar satu Rt yaitu Jogo Tonggo baikpengawasan dan memberikan bantuan warga satu Rt tersebut.dan disini bisa berjalan baik .karena tingkat kesadaran juga lumayan .


Misalkan warga yang terkena  Covid siap telpon yang diperlukan berupa apa ? maka akan diberikan Sesuai Dengan Kebutuhan ,maka kerukunan warga masyarakat desa Karangturi dengan adanya Pandemi Covid19 ini lebih peduli dan lebih Guyub rukun .


(Team) 

Bagikan

RadarposTV