Desa Genengan Warganya Sudah Sembuh dari Covid19

Jumat, 22 Januari 2021 : 13:11


Kepala Desa Genengan Jumantono Syamsi Wahyono
 Siap melayani
Radar Pos.com.Karanganyar
-Desa yang satu ini memang saat ini aman dan lancar walau disaat Pandemi Covid-19 ,namun jangan sampai lengah dan terus waspada .hal tersebut dikatakan oleh orang Nomor satu di Desa Genengan Kecamatan Jumantono,Karanganyar,JawaTengah. Syamsi Wahyono Kepada Awak media Radar pos.Com baru-baru ini.


Ditambahkan Pria yang gagah dan punya koperasi Simpan pinjam  ini, untuk orang hajatan di wilayahnya sudah tidak ada ,dan Desanya saat ini memang aman dan kondusif ,warga masyarakat juga guyub rukun terangnya .


Karena Kepala Desa terburu akan melayat, maka tidak bisa konfirmasi lebih banyak ,bahkan desa Genengan sepanjang jalan banyak yang berjualan duren .karena orangnya juga ramah awak media sekembali dari konfirmasi balik dikasih Duren .


Semoga dengan Kerja sama yang baik ini ,maka Desa Genengan tetap maju dan berkembang. berbagai perbaikan juga dilakukan termasuk lapangan umum desa Genegan yang di perbaiki .Sementara warga yang berhasil dikonfirmasi juga menambahkan bahwa desa Genengan saat ini memang nampak perubahan,

 Ketika Kepala desa dipimpin oleh pak Syamsi Wahyono.
Maju terus Desa Genengan semakin hari semakin  jaya warga mendukungnya.


(Team)  
 

Bagikan

RadarposTV