Sosialisasi Kembang Desa di Rumah Dinas Bupati di ikuti kepala Desa Se Kabupaten Karanganyar

Rabu, 23 Desember 2020 : 17:31



Jajaran Forkompinda Karanganyar

Radar Pos.com.Karanganyar
— Kepala desa (Kades) dan perangkat desa di Kabupaten Karanganyar disosialisasi aplikasi Kemitraan Membangun Desa (Kembang Desa) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (21/12). Aplikasi yang dikenalkan Pengadilan Negeri (PN) ini diciptakan untuk mendekatkan dan memudahkan pelayanan hukum kepada masyarakat.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan, aplikasi Kembang Desa merupakan komitmen Pengadilan Tinggi untuk melakukan gerakan reformasi birokrasi menuju wilayah bebas korupsi dan birokrasi yang bersih melayani. Aplikasi itu wujud kemitraan membangun desa dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Desa Se Kabupaten Karanganyar saat Sosialaisasi

“Layanan kemitraan membangun desa. Ini inovasi unggulan yang terintegrasi dengan instansi eksternal. Supaya masyarakat mengenali dan memahami keberadaan pengadilan negeri di wilayah masing-masing. Termasuk pelayanan yang ada di PN Karanganyar,” kata Bupati Juliyatmono.

Sementara Asisten Pemerintahaan dan Kesra Pemkab Karanganyar, Sundoro menambahkan, program tersebut memberikan kemudahan dalam hal pendaftaran perkara elektronik, pelayanan surat keterangan, info perkara banding dan pengadilan negeri, dan izin besuk tahanan. 

dan diakhir sambutanya Orang Nomor satu di Karanganyar ini berpesan agar pergantian tahun baru 2021 terkait covid 19 agar segera berlalu, mari kita berdoa bersama dan agar karanganyar bisa maju dan Tangguh.katanya dan Sosialisasi Aplikasi kembang Desa bisa hebat dan berjalan lancar terang Juliatmono

Sementara sambutan dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah melalui Daring yang didengaran oleh Semua tamu yang hadir. juga Bupati Drs.H.Juliatmono,MM juga ikur mndengarkan langsung yang mana mengucapkan Selamat Bersosialisasi dan intinya jangan sampai KKN .

(R-01)

Bagikan

RadarposTV