Mobil Patroli Polsek Kalijambe Sragen Tertabrak Kereta Api korban Meningal 3 Orang

Rabu, 16 Desember 2020 : 06:30





Radar Pos.com.Sragen
– Sebuah mobil patroli Polsek Kalijambe, Sragen, hancur tertabrak kereta api di perlintasan tanpa pintu di Siboto, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Sragen, sekitar pukul 00.30 WIB. Dua orang anggota Polri tewas dalam kejadian tersebut, sedangkan seorang anggota TNI masih dalam pencarian.dan Kemarin di temukan .

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian, musibah itu terjadi di perlintasan tanpa pintu Siboto. Mobil Mitsubishi Strada double cabin dalam tugas patroli pengamanan wilayah, tertabrak kereta dari arah utara.

 “Karena kecepatan tinggi, mobil terseret puluhan meter dan baru berhenti di jembatan Kali Cemoro,” tutur Arief Sugiyarto, Koordinator Pos Basarnas Surakarta.

saat tabrakan Mobil Patroli Polisi

Dua anggota Polsek Kalijambe, meninggal di tempat kejadian. Keduanya telah dievakuasi oleh relawan SAR yang berdatangan untuk membantu.

Arief menyebut, saat ini informasi mengenai jumlah korban masih dalam konfirmasi. Disebutkan ada satu anggota TNI yang ikut dalam kegiatan patroli, namun tidak ditemukan dalam kendaraan yang kondisinya ringsek.

“Ada kecurigaan, bisa saja jatuh ke sungai. Kami masih bersiap-siap melakukan pencarian,” ujarnya.

Petugas Mencari Korban di sungai dan berhasil ditemukan

Dari catatan wartawan perlintasan tanpa pintu Siboto, selama ini dikenal sering terjadi kecelakaan, dengan korban jiwa lebih dari 10 orang.  Warga Desa Kalimacan bahkan pernah membuat pos penjagaan secara mandiri, sekitar dua tahun lalu 

dan pada tanggal 15 Desember anggota TNI yang terseret arus sungai telah ditemukan adi yang meninggal ada 3 orang kondisinya sudah parah.terang salah satu Petugas di Loksi Kejadian kemarin .

(Team)

Bagikan

RadarposTV