Lurah Desa Sepat Mulyono Memberikan Pengertian kepada Warganya yang bandel Dan Himbuan Tahun Baru 2021

Sabtu, 26 Desember 2020 : 06:44

 

Rumah Lurah desa Sepat Mulyono

Radar Pos.Com.Sragen-
Ketika ditemui di rumahnya Lurah Desa Sepat H. Mulyono Kecamatan Masaran, Sragen mengatakan tentang pandemi Covid 19 yang ada di wilayahnya kepada awak Media Radar Pos.Com bahwa menjelang pergantian tahun ini Pandemi Covid 19 masih tinggi.

Bahkan tidak semua warga bisa melaksanakan Protokoler Kesehatan , yaitu Memakai Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak tidak berkerumun.dikatakan Mulyono sebagai warga masyarakat yang baik Pemeritah telah menganjurkan termasuk Pemerintah Desa Sepat Masaran untuk disiplin melakukan Protokoler kesehatan..

Warga yang geyel atau Bandel membantah ketika ditemui Lurah Mulyono.dia bilang orang masuk angin di anggap Corona, orang pilek atau batuk dibilang Corona dan sebagainya .ketika pak Mul pangilan Akrab Lurah Sepat  agar di suruh pakai masker tidak mau malah dibuang. setelah diajak ketempat pemakaman warga untuk yang kena Corona, akhirnya menyadari dan mau pakai masker dan minta maaf kepada Lurah Desa Mulyono.

Orang Nomor satu di Sepat ini menghimbau agar selalu menjaga Protokler Kesehatan dan waspada jangan sampai berkerumun .termasuk orang punya Gawe ,ketika warga yang punya hajat memang ada aturanya tersendiri yaitu dengan cara banyu mili dan tamu dibatasi.

Dirinya juga menghimbau kepada semua warganya Masyarakat Desa Sepat .dalam pergantian Tahun Baru 2021 untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul atau yang lain, mari kita berdoa agar ditahun baru Virus Corona segera lenyap.terang Mulyono Semoga Desa Sepat jadi hebat selama  kerja sama yang baik juga kesadaran warga yang tinggi.

(R-01)

Bagikan

RadarposTV