Keluarga Besar Tarwaka Ibu Lilik Iswati Nguduh Mantu Secara Daring

Sabtu, 19 Desember 2020 : 14:58


Lurah lalung Saat Atur Pambagyo

Radar Pos.Com.Karanganya
r-Hari Sabtu Tanggal 19 Desember 2020 di Perumahan lalung Permain Indah Rw 15 Keluarga Tarwaka,PGDip.Sc.M.Erg dan Dra. Lilik Iswati mengadakan Tasyakuran Nguduh Mantu putranya atas nama Baskoro Cahya Pradipta ,S.Sos dengan gadis pujaanya yang bernama RR. Ajeng Nastiti Ayu Ambarsari,S.S putra dari BEJ Ratmaka ,SE dan Ibu Rinawati.


Sedang Pernikahan atau Ijab Qobul dilaksanakan pada tanggal 28 November 2020 yang sudah dilangsungkan di Cibubur ,Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan lancar .acara nguduh mantu di lalung Karanganyar selain Melakukan Protokoler Kesehatan juga cukup Sederhana.


Sementara Lurah Lalung Sutarmo,SE. MM menyampaikan ucapan Selamat Datang atas Kehadiran Tamu undangan semua .selain itu juga  Doa restu Semoga Kedua Mempelai menjadi Keluarga yang bahagia Sakinah, Mawadah dan Warohmah. Selamat Baskoro dan Ajeng.

 

Bapak Tarwaka bersama Istri Lilik Iswati Poto bersama Dengan Istri Bupati Siti Chomsiyah, A.Md

Tampak para Pejabat Di Kabupaten Karanganyar yang hadir diantaranya Kepala Dinas jajaran anggota Dewan juga para tokoh dan sesepuh termasuk Drs.H.Suhud.  yang juga Bapak Bupati Karanganyar Sekalian ibu , Sementara tampak hadir  Hj.Siti Chomsiyah, A.Md istri Bupati sekaligus anggota Dewan karena Bupati Drs. Juliatmono,MM baru ada acara Di Gondang Rejo bersama Menteri.Camat Mojogedang Sekalian ibu juga hadir.


Acara tersebut di lakukan sungkeman Secara Virtual Daring dari Jakarta dilakukan sungkeman .dan juga ucapan Terima kasih Kepada keluarga besar yang ada di Karanganyar atas Doa dan Restunya .nampak Ibu Lilik Iswati Meneteskan air mata ketika Sungkeman .sedang Doa di bawakan oleh Prof Dr.tjipto Soebandi ,M.Si .


Wakil Pimpinan Dewan H.Rohadi Widodo, SP saat Poto bersama

Selamat Menempuh Hidup Baru baskoro- Ajeng (B A) Semoga Diberikan Kebagiaan walau masih Suasana Pandemi Covid 19 .dan cepat dapat momongan .


(Team)

Bagikan

RadarposTV