Kapolsek Jatiyoso Antisipasi Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Minggu, 20 Desember 2020 : 06:51


H. Subarkah, S.Kom bersama Istri

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Ketika Ditemui oleh Awak Media Radar Pos.Com Kapolsek Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar Iptu .H. Subarkah,S.Kom mengatakan situasi Kamtibmas Menjelang Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Jatiyoso ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya.


Situasi Wilayah yang mana Jatiyoso wilayah yang berdampak Bencana alam dan Tanah Longsor, karena tanahnya extrim karena ada jurang dan Pegunungan-Pegunungan .maka warga harus selalu waspada apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.


Terkait dengan Hari Natal 2020 tahun ini, jajaranya telah melakukan Survey dan mengadakan Penggalangan, baik Romo maupun Pendeta, juga Gereja-gereja yang akan digunakan untuk kegiatan Natal kali ini.dan nanti mengunakan sistem Virtual.

Para Jamaah bergabung dengan Gereja-gereja lain yang lebih besar baik Ke Jatipuro atau yang lain terang Perwira yang sebentar lagi bulan Januari 2021 akan naik pangkat  AKP ini.


Artinya ini untuk mempermudah pengamanan Natal, ada Regulasi yang turun kebawah dan berharap Pengaman Natal dan Tahun baru tidak ada Kerumunan, dan Sudah di bikin aturan baik di Tingkat Mabes, Polres bahkan Polsek.terang Pria yang saat jadi among rawuh di hajatan Bapak Tarwaka Ibu Lilik Iswati ini.


Untuk Kecamatan Jatiyoso fokus Penanganan Bencana Alam dan Tanah lonsor ,bekerja sama dengan team Posko Bencana alam .dan berharap Jatiyoso bisa Aman dan terkendali.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV