Hj. Suwarni, SE Berharap Dapil IV Karanganyar bisa dapat Kursi Dua untuk Partai Golkar

Jumat, 11 Desember 2020 : 06:23


Anggota Dewan Hj.Suwarni,SE tengah saat Melakukan Reses

Radar Pos.Com .Karanganyar
-Pada Hari Kamis Kemarin tanggal 10 Desember 2020 Sore di Rumah Makan Limas Gedongan ,Kecamatan Colomadu, Karanganyar  Anggota Dewan dari Fraksi Golkar Hj .Suwarni, SE melakukan Kegiatan Reses.yang di hadiri oleh Pengurus partai dari Pimdes, PK maupun yang lainya.


Dalam kesempatan tersebut masing-masing desa ada perwakilan yang datang di Rm Limas Kecamatan Colomadu ,Karanganyar .Dalam sambutannya Anggota Dewan yang sudah banyak Pengalaman ini menyampaikan terima kasih atas Kehadiranya dalam rangka meyerap aspirasi warga Kecamatan Colomadu.


Selain itu juga acara ini sebenarnya sudah lama di gagas, namun karena adanya Pandemi Covid 19 baru kali ini bisa bertemu dengan bapak ibu semuanya yang hadir .untuk yang diundang  dibatasi karena masih kondisi semacam ini .namun Protokol er Kesehatan juga diterapkan bagi yang hadir pakai masker Cuci Tangan dan Jaga jarak  .


Tamu yang hadir saat Reses

Ada 60 orang yang diundang, dan pertemuan tersebut waktu sederhana  yang pentig intinya bisa disampaikan  .konsulidasi dengan para Kontituenya .bahkan kemarin Colomadu termasuk zona merah Pandemi Covid 19.Sementara intinya Suwarni  mengugah kembali Semangat warga untuk Golkar bisa mendulang suara lebih banyak .ditegaskan Suwarni agar Dapil IV karanganyar bisa menambah Suara minimal dapat dua kursi untuk Dewan kabupaten karanganyar .Kemarin hanya selisih sedikit dari partai PDIP.


Gimana caranya agar besuk 2024 bisa meningkat harapnya. memang ada salah satu yang minta agar kita juga mengumpulkan Gras Roed paling bawah kalau inigin Partai Golkar bisa menang .juga masalah bantuan Ternak kambing, agar bisa di budidaya dengan baik .masalah Pupuk untuk Kecamatan Colomadu mungkin beda dengan Gondang rejo .terang wanita yang Punya Sanggar Senam ini.


Suwarni, SE saat menyampaikan Aspirasinya di hadapan Kontituenya

Intinya agar Golkar Kedepan bisa jaya kembali mari kita saling Berkerja sama dengan baik .temasuk apa yang menjadi Persoalan di Masyarakat Golkar siap untuk Mengakomodir dengan para Teman-teman anggota Dewan yang lain. termasuk Kepada Ketua yang sekaligus Bupati Karanganyar.masukan semacam ini  sangat baik demi Kemajuan partainya.terangnya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV