Desa Temon Gelar PTSL Tahun 2021.

Rabu, 30 Desember 2020 : 06:17


Patok Program PTSL

Radar Pos.com.Grobogan
-Desa Temon dipercaya oleh warga untuk menyelenggarakan program PTSL Tahun 2021.Persiapan pemerintah desa Temon Kecamatan dalam membantu warga tidak mampu mendapat respon luar biasa.


 Warga langsung datang ke rumah kadus bahkan ada yang datang secara langsung ke kantor desa Temon, kecamatan Brati ,Kabupaten Grobogan menanyakan perihal adanya Program PTSL di desanya dan menanyakan  persyaratan apa saja untuk mendapatkan program tersebut.


dari keterangan sekdes Temon yang kini sudah almarhum yakni Eko biasa disapa,Pihaknya tidak berani gegabah dalam mengambil program tersebut,Pasalnya pihaknya hanyalah Pjs kades tentang masa kerjanya hanya satu tahun,sedangkan pihaknya lebih menyerahkan kepada sosok kades yang terpilih.


Pujianto,Kades Temon menjabat satu kali periode mengungkapkan Antusias warga Temon sangat tinggi,namun perlu dicatat bahwa kendala yang ditemui oleh beberapa perangkatnya salah satunya masalah mengenai warisan yang diturunkan kepada anak,cucu dan cicitnya.

Sedangkan orang tercantum dalam surat tersebut keberadaanya sudah meninggal.yang mana harus mencari data yang lebih Valit.maka dengan adanya Program PTSL ini perlu adanya kerja sama yang baik agar dikemudian hari tidak menemui masalah.terang orang Nomor atu di Desa Temon ini.

(Yudit.P)

 

Bagikan

RadarposTV