Desa Manggarwetan dapat Bantuan Provinsi Sarpras

Kamis, 31 Desember 2020 : 06:21
Ilustrasi proyek

Radarpos.com, Grobogan -.Peningkatan Infrastruktur yang terjadi di desa Manggarwetan kecamatan Godong kabupaten Grobogan mendapat perhatian serius dari pemerintah provinsi Jawa Tengah,salah satunya di bidang pembangunan sarana dan prasarana.

Beredar kabar,desa Manggarwetan mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 3 titik.Tepatnya,proyek Talut yang berlokasi di depan kantor desa yakni Talut berlokasi di dusun Manggarwetan.

Sekdes Muslim,membenarkan bahwa pemerintah desa yang berada di naunganya mendapatkan bantuan tersebut serta melibatkan masyarakat sekitar untuk mencegah tingkat pengangguran.

"Pak Lurah,melibatkan warga sekitar guna mencegah penggangguran.Apalagi di masa Pandemi Covid 19 seperti kondisi sekarang,banyak orang yang terkena dampak," kata dia.

Mukhibin,saat ditemui kantor desa Maggarwetan ikut membenarkan memang pihaknya mendapatkan bantuan Sarana dan Prasarana tersebut sebanyak 3 titik.Pihaknya berharap tidak hanya di tahun 2020 saja tapi berlanjut di tahun 2021.

Pihaknya juga menambahkan khususnya di jalan desa Manggarmas menuju dusun Gawang jalanya rusak parak ,apalagi di saat curah hujan tinggi jalan tersebut penuh kubangan air.hal tersebut agar segera di cari jalan keluarnya.

(Yudit .P)

Bagikan

RadarposTV