Desa Giriwondo Jumapolo Berduka

Jumat, 18 Desember 2020 : 08:23

Radar pos.Com.Karangnyar-Kemarin hari kamis tanggal 17 Desember 2020 perangkat Desa bagian kaurGiriwondo Kecamatan Jumapolo kabupaten Karanganyar ,Jawa Tengah Bernama Syamsudin meningal dunia .


Menurut Informasi yang diterima oleh Awak media Radar Pos.Com. bahwa Syamsudin telah lama menderita Penyakit gula .pada saat meningal usia Perangkat desa adalah 50 tahun .


Saat Mengantar Jenasah Syamsudin

Sementara Kepala desa Giriwondo Sularno ketika dihubungi awak media mengatakan dirinya merasa Kehilangan karena beliau semasa bertugas di Pemerintah Desa Giriwondo dengan teman-teman hubunganya sangat baik dan mudah bergaul.


Ditambahkan Sularno selamat jalan Saudaraku Mas Syamsudin kami selalu mendoakan Semoga Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya diterima amal Kebaikanya ,amal Sholehnya dan ditempatkan di Syurganya.

Semoga Keluarga yang ditingalkan diberikan kekuatan , Ketabahan ,Keikhlasan dan bisa meneruskan perjuangan alm Syamsudin selamat jalan teman. Seluruh Perangkat Desa dan lembaga Desa Giriwondo ikut Berbela sungkawa.


(Team)  

Bagikan

RadarposTV