“Warung Makan Mbah Joyo Benar-benar Mak Nyuus dan Segar"

Selasa, 24 November 2020 : 07:50


Rombongan Istimewa Penjaja soto

Radar Pos.Com.Boyolali
-Saat Situasi Pandemi Covid 19 banyak warga Masyarakat membuka Usaha Makanan baik Berskala Besar maupun Sedang bahkan karena Kena pemutusan hubungan kerja ada yang buka Hik .


Salah satu yang buka usaha warung Makan adalah ibu Wid yang ada di Menggungan Rt 01 Rw 07 ,Kecamatan Gemplak ,Kabupaten Boyolali dari kota Solo jaraknya juga dekat tidak begitu jauh.ketika dikonfirmasi oleh awak Media Radar Pos.com wanita paruh baya ini mengatakan, bahwa usaha ini baru buka satu bulan yang lalu, namun pengunjungnya cukup lumayan banyak.

Rumah makan ini buka dari pagi sampai malam sekitar jam 20 Wib yang menjadi menu Specialis selain Rica,Garang asem juga Sotonya mantap dan segar, anda penasaran silahkan mencoba datang ke Warung makan Mbah Joyo.belum lagi menu yang lain. yang jelas pelanggan dibikin puas dengan harga terjangkau.


Pemilik Rumah Makan Mbah Joyo

Salah satu Pengunjung Mulyanto yang juga TNI ini menyampaikan dengan harga yang cukup terjangkau dan rasanya cukup mengoyang lidah .hal serupa juga di benarkan oleh Tri Siswantoro warga Klaten ini .dikatakan Ibu Kelahiran 60 an ini  menu makanan bikin sendiri terkecuali seperti rambak, kerupuk  atau yang lain itu setoran .diceritakan Ibu Wid yang masih Dinas  Kerja di Pengadilan Negeri ini pada tahun 2010 pernah di Kalimatan .


Di Kalimatan itu ada  warung Soto yang laris sekali yang punya Omset besar. akhirnya dirinya terinspirasi buka Rumah makan ini terang Ibu tiga anak ini.kalau Pagi Rica ayam, Garang Asem  dan yang lain 

rumah Makan mbah Joyo di Menggungan Ngemplak Boyoli

Sementara untuk Soto Sore hari, memang di bikin seperti itu.bagi yang belum mencoba silahkan datang ke Rumah Makan Mbah Joyo pasti bikin lidah bergoyang pokohnya mantap .

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV