Warga Jumantono Menari Kolosal, Sambut HUT ke 103 Kabupaten Karanganyar

Senin, 16 November 2020 : 05:37



Radar Pos.com.Karanganyar
– Masyarakat Jumantono menggelar tarian kolosal yang diikuti oleh perguruan pencak silat yang ada di wilayahnya, Minggu (15/11) . Kaum ibu dan anak muda ikut ambil bagian dalam kegiatan dalam menyambut HUT ke-103 Kabupaten Karanganyar.

“Saya sangat senang dan bangga terhadap masyarakat Jumantono. Dalam menyambut hari lahirnya Kabupaten Karanganyar mereka menggelar tarian kolosal. Menariknya lagi, tarian ini diikuti semua perguruan pencak silat di Jumantono,” papar Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto.SE

Sebelum tarian kolosal dimulai, masyarakat juga melaksanakan senam bersama. Di sisi lain, juga ditampilkan aneka domba yang diternakkan oleh Warga masyarakat Jumantono, dimana ternak ini menjadi mata pencaharian penduduk setempat.

Warga Jumantono Menari


Sementara Camat Jumantono,Drs. Sutrisno,MM mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Karanganyar. Sedianya secara pribadi, bupati akan hadir.

Selanjutnya dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Karanganyar ke- 103, tahun 2020 masyarakat Jumantono sangat antusias menyambut dengan mengadakan senam massal yang diikuti ormas-ormas se Jumantono.Inilah bentuk Kecintaan Warga Terhadap Pemerintah.

“Hal ini menujukkan Jumantono bangga menjadi bagian dari Karanganyar. Semua ormas di Jumantono hadir sehingga guyub rukun,” 

(R-01)

Bagikan

RadarposTV