Tingkatkan Infrastruktur,Desa Dempel Bangun Drainase.

Selasa, 17 November 2020 : 05:22


Papan Nama Pembangunan

Radar Pos.Com.Grobogan
-Warga Desa Dempel khususnya dusun Limberejo RT 06 RW 02 merasa senang,Pasalnya tepat  depan makam umum dusun Limberejo  sampai dengan SD dibangun  Drainase.

Hal ini bertujuan untuk memperlancar aliran air ketika musim hujan tiba serta memberikan rasa aman bagi pengendara sepeda motor sebab drainase sengaja di tutup untuk tempat warga sekitar.
Siswoyo,sekretaris desa Dempel  di dampingi Panggih  Purwanto perangkat desa setempat saat ditemui di kantor desa  menyatakan bahwa Pihaknya mengapresiasi warga setempat dalam membantu dan mengerjakan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan.


“Kita apresiasi warga Dempel ikut terlibat langsung di dalamnya untuk menjaga serta merawat  langsung pembangunan tersebut.Semua itu yang merasakan masyarakat secara langsung untuk tingkatkan kesejahteraan warga sehingga arus aliran air semakin bertambah lancar”.jelasnya.


Drainase yang telah dibangun di Desa Dempel Grobogan

Suwarno,Kades Dempel yang menjabat  satu kali periode ini mengungkapkan bahwa pembangunan Drainase tersebut sudah dianggarkan dalam perubahan APBDes tahun 2020 dari bantunan Provinsi sebesar Rp.200 juta.

(Yudit.P)
 

Bagikan

RadarposTV