Sutarmin Jadi Juru Parkir 26 tahun di Puskesmas Kedawung II Sragen

Senin, 02 November 2020 : 06:10

 

Puskesmas Kedawung II Sragen

Radar Pos.com.Sragen
-Yang namanya rejeki, jodoh dan mati hanya Tuhan yang Tahu ,namun sebagai hamba manusia diwajibkan untuk beriktiar maupun berusaha .Sutarmin ( yang menjadi Tukang parkir di Puskesmas Kedawung II Sragen ini sudah puluhan tahun ,tapi saat pandemi Covid 19 seperti ini sangat terasa sekali dalam segi Pendapatan.

Ketika bincang-bincang dengan awak Media Radar Pos.Com Pria paruh baya ini menceritakan bahwa dirinya bekerja disini saat Kepala Puskesmas dr .Purwadi almarhum hingga sampai saat sekarang.

Bapak tiga anak ini kalau jaman dulu pendapatan jadi tukang parkir cukup lumayan baik, bahkan bisa untuk kebutuhan keluarga. tapi saat ini turun dratis dalam sehari pendapatan berkisar Rp 40 .000 belum untuk makan dan rokok terangnya, padahal saat ini ada dua temanya yang bantu.karena kalau sendiri juga tidak mampu dirinya hanya di bagian timur untuk mengawasi Kendaraan Para Pegawai.

Sutarmin juru Parkir

Ditambahkan karena pandemi Covid 19 ini kita harus sabar dan pasrah .sedang untuk temanya apabila ingin keluar juga tidak masalah, karena harus lanjau dari Jumantono ke Karangpelem ,

Kedawung Sragen.memang banyak suka-duka menjadi tukang parkir di tempat ini terangnya. namun karena Pihak Puskesmas juga masih membutuhkan maka dia hanya bertahan saja.

Dengan harapan Semoga segera pulih kembali .karena apabila sampai sekarang masih kaya begini dirinya juga serba susah. diakui memang dari Pihak Puskesmas yang rawat inap ini diberikan honor sejumlah Rp 600 .000 selama satu bulan.kalau tidak juga sudah dak tahan.dan sekarang untukparkir di minta Desa Karangpelem .tapi karena kondisi maka mau bagamana lagi terang Sutarmin.

(Team)

 

Bagikan

RadarposTV