Selamat Menempuh Hidup Baru, Wabup Rober Menikahi Dokter Farida

Minggu, 29 November 2020 : 07:10



Selamat Pak Wabup

Radar Pos.Com.Karanganyar
–Betapa Senangnya Pengatin Baru
yang dialami oleh orang nomer dua di Karanganyar ini. Kebahagiaan menyelimuti Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto.SE yang telah lama menjadi duda. Duda empat anak ini menikahi dr Farida Nurhayati, seorang nakes di Puskesmas Kebakkramat.

Resepsi kedua mempelai digelar di kediaman Rober di Desa Gaum, Tasikmadu Karanganyar jawa Tengah pada Sabtu siang usai menjalani ijab kabul di kediaman Farida di Desa/Kecamatan Jaten pada pagi harinya.

“Awalnya bertemu dikenalkan saudara. Kemudian berjalannya waktu, anak-anak mendukung sehingga kami memutuskan untuk membina rumah tangga,” ungkap Rober.

Rober mengaku status duda yang disandangnya bukan menjadi penghalang bagi Farida untuk menerima lamarannya. Masa perkenalan selama enam bulan dirasa cukup dalam memutuskan berumah tangga.

Sepeninggal istrinya untuk selama-lamanya pada 2018 lalu, Rober membesarkan sendiri empat anaknya. Waktunya juga tersita di kegiatan birokrasi.

Resepsi di rumah Rober digelar pukul 13.00 WIB yang dihadiri tamu para kepala OPD, Camat dan keluarga besar Rober Cristanto. Hadir pula mantan bupati Rina Iriani serta ketua DPRD Bagus Selo.

Poto Keluarga Robe Cristano dan Ibu dr Farida

Sementara itu Farida Nurhayati mengaku siap untuk beradaptasi terkait jam kesibukan suaminya sebagai Wabup Karanganyar dan banyak organisasi lainnya.

“Ya Kami akan menyesuaikan diri dan apalagi kami hidup bersama anak-anak. Sehingga jika suami sedang tugas luar kota, kami tetap menjaga anak-anak,” tukasnya.

Namun saat ditanya apakah dirinya tetap berkarir sebagai dokter atau berhenti sementara setelah pernikahan tersebut, Farida hanya tersenyum. Selamat dan Berbahagia Semoga menjadi Keluarga yang Amanah,Sakinah dan Mawadah .

(Team) ,

Bagikan

RadarposTV