Pertemun Antara Ibu Sri Sudarini dengan Para Penghuni Ketelan di Hotel Sahid Raya sangat disayangkan

Jumat, 06 November 2020 : 11:23


Saat Pertemuan di Hotel Sahid raya

Radar Pos.com
.Surakarta-Pada tanggal 5 November 2020 malam di hotel Sahid Raya yang ada di Jl Gajah Mada Solo . Jawa Tengah .ternyata tidak bisa berlanjut sesuai apa yang diinginkan oleh semua pihak.

Sementara dalam acara malam itu Ibu Sri Sudarini juga tidak bisa datang langsung hanya utusan putranya.


Semenara dari Drs. Medi yang hadir Pengacaranya Adi Parastyo, SH .sedang dari pihak penghuni atau warga Ketelan yang hadir juga dari Pengacara dan wakil rakyat sebagai tokoh .dalam keteranganya J. Dasanta menyampaikan akan kronologi acara malam itu.yang mana maunya ibu Sri Sudarini akan hadir langsung namun karena berbagai hal izin tidak bisa datang.


Sebelum acara dimulai memang telah dilakukan akan kepentingan pada malam itu. Sementara Suharno, SH yang juga seorang pengacara( Advokat) dari Partai PDI Perjuangan Kota Surakarta .sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih karena bisa bertemu di tempat ini.ada 4 orang teamnya pada malam itu .

juga sebelum pada pokoh persoalan ingin menanyakan sebagai Kuasa dari warga  menanyakan tentang undangan maka kalau siapa yang diundang terang Suharno bisa berbicara dengan yang berkepentingan.
Karena Adi Parastyo SH juga diundang maka dirinya apakah ikut di ajak tidak? karena kapasitasnya adalah diundang.terang Pengacara ini.

dalam pantauan wartawan bahwa malam itu juga dihadiri oleh Danramil dan kapolsek juga tamu yang lainya .



Suasana menghangat

Karena diawal juga sudah tidak bisa singkrun, maka pertemuan tersebut tidak bisa dilanjutkan. Padahal dalam rapat itu ingin Kelanjutan akan persoalan Ketelan yang selama ini jadi persoalan ,padahal Rt setempat Juga telah pindah di Ketelan , Banjarsari ,Solo.karena tidak bisa sepakat akhirnya Suharno dan rombongan meningalkan ruangan .


Kemudian pihak jajaran Kepolisian maupun Keamanan yang lain sangat menyayangkan karena acara yang seperti ini tidak bisa ada mupakat .sementara Kapolsek Banjarsari ingin bisa diselesaikan dengan cara yang baik.walau ini adalah masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan .terang kaplosek yang masih baru dan tegas tersebut.

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV