Penipuan Berkedok Kandang Ayam Di Wonogiri banyak makan Korban

Minggu, 29 November 2020 : 06:43


Tri Sapto Penipu yang berkedok kandang ayam dengan Enjoinya

Radar Pos.Com.Wonogiri
-Telah banyak korban yang kena tipu oleh Tri Sapto Warga Wonogiri,Jawa Tengah. yang mana korbanya berbagai kalangan, ada yang kena tipu Rp 60 juta ada yang 30 juta berpariatif.modusnya dengan cara Menawarkan untuk memelihara ayam potong.


Memang Tri Sapto ini orangnya sangat manis dan luwesdalam melancarkan aksinya  dalam melakukan modusnya, menurut pengamatan aksi tersebut ada rekan yang membantu, ada beberapa orang untuk melancaran aksinya. yang mencari korban ada sendiri , yang kerja dikandang ayam juga ada. ketika warga yang ingin memelihara ayam maka ditunjukan ke kandang ayam tersebut.padahal bukan miliknya.


Dengan janji setiap 40 hari akan memetik hasilnya ,dengan laba yang cukup meyakinkan .namun hal tersebut juga tidak bisa ditepati setelah korban latif warga solo yang kena tipu padahal uangnya sudah masuk puluhan juta. namun sampai sekarang belum bisa menikmati hasilnya.


Salah satu kandang ayam yang ditunjukan ke Investor padahal itu bukan miliknya Tri Sapto

Senada juga dialami oleh Andhika juga modusnya sama diberikan janji-janji namun palsu. Sementara Mul yang juga salah satu Anggota bahwa pak Tri Sapto itu usahanya Modus Tipu-tipu.modusnya memotret kandang ayam yang bukan miliknya diaku-aku, bahwa itu miliknya usahanya dengan berdiri mengunakan CV .


Setelah Pak Mul mengecek dilapangan tidak ada yang punyanya pak Tri. izinya juga abal-abal bahkan modusnya merayu seseorang, setelah dirayu korban mengelontorkan investasi ,namun hasilnya nihil tidak ada. beberapa alasan setelah ditanyakan katanya begini- begini tapi itu Cuma untuk mengelabuhi.

Katanya bangkrut terus katanya ayamnya mati itu Cuma alasan yang telah disiapkan .
Ditegaskan Mul pada dasarnya Notabenya penipu banyak korban yang telah kena tipu oleh Tri Sapto, dan alamatnya juga berpindah-pindah maka kepada pihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti atas temuan ini ,yang berkedok kandang ayam, termasuk yusup Klaten juga kena tipu padahal anggota dewan Klaten.


(Team)  

Bagikan

RadarposTV