Pengrusakan Rumah yang ada di Mangkubumen Solo akan dilaporkan

Sabtu, 21 November 2020 : 15:04


A Hamid Pemilik rumah Mangkubumen Solo

Radar Pos.Com.Surakarta
-Sengketa tanah beserta rumah yang ada di Mangkubumen Rt 02 Rw 12 Kecamatan Banjarsari ,Surakarta Rumah A. Hamid yang saat ini masih jadi sengketa di Pengadilan Negeri Surakarta Jawa Tengah.


Sementara A. Hamid Ketika dikonfirmasi oleh Awak Media Radar Pos.Com Mengatakan Bahwa pada tanggal 28 Oktober 2020 telah terjadi Pengrusakan rumah miliknya sekitar pukul 6.30 Wib terang Hamid .


Dikatakan bahwa sampai saat ini banyak barang-barang yang telah dirusak, sekarang ada di Polsek sebagai barang bukti .pihaknya hanya berharap agar kejadian itu tetap di proses melalui jalur hukum .


Barang barang yang rusak diantaranya lemari,tempat tidur dan yang lainya, dengan cara mengeluarkan barang-barang. siapa yang melakukan Hamid tidak tahu biar nanti Pihak kepolisian yang melacak.



Sementara Kuasa Hukum Hamid wiyono Aryo Nagoro SH.Mh yang berkantor di jl Kunir I No 4F (Ngasinan Rt 06 Kwarasan ,Kecamatan Grogol , Sukoharjo belum berhasil dimintai komentarnya terkait masalah Pengrusakan rumah hamid yang ada Di Mangkubumen Solo.

Terkait isu yang akan dipnjarakan itu tidak benar-terang Hamid dirinya hanya berharap kasus tersebut bbiar yang berwajib yang menangani persoalan Lahan yang ada di Mabngkubumen Solo Ini terang Pria yang sering sakit mah ini.

(Team)

Bagikan

RadarposTV