Pemberian dana Sosial Absolut PNPM Kecamatan Mojogedang Kepada Warga yang kurang Mampu

Jumat, 27 November 2020 : 13:22


Photo Bersama Pengurus PNPM Mojogedang Dengan Kepala Desa Plus Kepala Bapermades

Radar Pos.Com.Karanganyar
-
Pada tanggal 27 November 2020 Hari Jumat pagi, di tempat Aula BKAD PNPM Mojogedang dilakukan Pemberian Dana Sosial Absolut bagi warga yang kurang mampu .dalam kesempatan tersebut dari 13 desa di Kecamatan Mojogedang Karanganyar warga diberikan dana untuk sedikit meringankan di saat Pandemi Covid 19 ini .

Dari Masing-masing Desa Besarnya tidak sama, tergantung jumlah peminjam di masing-masing desa .dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Kepala Bapermades Kabupaten Karanganyar, Camat Mojogedang  , dan jajaran Kepala Desa se Kecamatan Mojogedang 

Dalam sambutanya Camat Mojogedang EKo Joko Ismanto ,SH.Ucapan selamat datang kepada semuanya agar Pemberian dana sosial Absolut ini bisa bermanfaat kepadawarga yang kurang mampu Terang camat Mojogedang .

Camat Mojogedang Saat Sambutan

Sementara Kepala Bapermades Drs. Agus Heri Bindarto, MM kepada awak media Radar Pos.Com Mengatakan Bahwa acara seperti ini sangat bagus. ini merupakan salah satu upaya dari teman-teman Pengurus PNPM untuk membantu saudara-saudara kita yang masih kurang mampu terang Kepala Dinas ini.

Ditegaskan pula dirinya berharap dengan bantuan ini minimal bisa membantu sedikit lah untuk saudara saudara kita .dan PNPM kedepan bisa maju dan dana-dana seperti ini berkelanjutan setiap tahun terangnya

Pemberian Bantuan Dana Sosial Absolut

Menurut Informasi PNPM Kecamatan Mojogedang sudah punya Omzet Rp 7.M dan sudah punya gedung sendiri bahkan lantai dua yang cukup Refresentatif .Sementara bantuan kepada warga nanti diwujutkan berupa barang Material dan SPJ nya yang bikin Pokja masing-masing desa dari PNPM menyediakan formnya .

Sementara warga Gentungan mengatakan dirinya dapat undangan katanya dapat bantuan sosial terang wanita yang mengajak anaknya ini .Sementara Ketua BKAD Supar A.md mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkerja sama dengan baik Terutama Para Pengurus semua ,semoga menjadi amal ibadah kita semuanya.

(Team)

 

Bagikan

RadarposTV