Pembangunan Waduk Jlantah diharapkan bisa Gemah Ripah Toto Titi Tentrem Kerto Raharjo Harapan Mantan Bupati Dr. Rina Iriani SR,M.Hum

Senin, 30 November 2020 : 18:57


Mantan Bupati Dr.Hj. Rina Iriani SR.M.Hum

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Kabupaten Karanganyar Saat ini sedang membangun waduk Jlantah yang ada di kecamatan Jatiyoso.sedang pembangunan Waduk tersebut mencakup Dua desa yaitu Desa Tlobo dan Desa Karangsari .


Dengan adanya Pembangunan waduk Jlantah ada warga masyarakat Kedua desa harus Pindah dari rumah, karena dampak Pembangunan waduk tersebut.sedang waduk yang dibangun secara otomatis bisa meningkatkan perekonomian para petani Khususnya daerah 4 J ( jatiyoso, Jumapolo, Jatipuro dan Jumantono).


Ditempat terpisah Mantan Bupati Karanganyar Dr.Hj. Rina Iriani Sri Ratnaningsih, M.Hum Kepada awak media Radar Pos.com dirumahnya yang ada di Perumahan jaten Permai Indah Jalan Angsana C1 No 2 Jaten Karanganyar ini mengatakan ,sebenarnya sangat bahagia sebagai masyarakat karanganyar.Dengan  dibangunkan waduk-waduk yang ada di Wilayah karanganyar .termasuk Waduk Gondang yang ada di Kecamatan Kerjo.


Sejak dirinya masih menjabat Bupati Ide tersebut sudah diprogramkan, tapi tidak nyampek waktunya ,semoga dengan adanya pembangunan waduk jlantah ini terwujut maka ekonomi masyarakat akan lebih baik ,karena sawah bisa terairi .sedang untuk wilayah utara sudah, juga dari Tawangmangu juga sudah banyak airnya, kemudian dari daerah Jatiyoso maka harapan para Petani akan luar biasa .untuk meningkatkan kehidupanya .


Ibu Hj Rina Iriani SR,M.Hum saat di wawancari oleh Awak media

Dikatakan oleh wanita yang masih tampak segar ini, kalau masalah kematian atau memakan korban dengan pembangunan waduk sama sekali tidak ada kaitanya .memang dirinya untuk mengajak semua warga agar mau berdoa demi kelancaran pembangunan waduk tersebut.jangan sampai terlena lah ?kita beli sesuatu atau mau kemana saja berdoa .maka marilah kita berdoa agar diberikan kelancaran dan kemudahan .


Kalau masalah Mobil Terjebak disungai di saat itu, terus Kemudian warga yang Meninggal dunia , Kepala Desa Tlobo dan Kemarin Camat Jatiyoso memang itu sudah kehendak Tuhan, tidak bisa ditunda atau diminta terang Rina.dan Rina juga minta warga jangan sampai resah .Syukur diadakan doa bersama baik Pengajian atau Istigosah dirinya juga mendoakan agar selamat semua agar karanganyar “Gemah Ripah Toto Titi Tentrem Karto Raharjo” Harapnya wanita yang suka berbagi ini.

Semoga karanganyar akan lebih Maju dan tangguh.

(R-01)
 
 

Bagikan

RadarposTV