Pasar Desa Sendangharjo Semakin Ramai

Selasa, 17 November 2020 : 05:48

 

Lurah Sendangharjo Kec Karangrayun Grobogan

Radar Pos.Com .Grobogan
-Tingkat pengunjung pasar desa Sendangharjo kecamatan Karangrayung semakin hari semakin ramai,hal ini tak lepas dari peranan pemerintah desa dalam memberikan akses yang mudah bagi warga serta meningkatknya pembangunan Infrastruktur khususnya jalan menjadi peranan penting.

Tingkat penduduk desa ini cukup tinggi tidak hanya pedagang ,sebagian besar mengandalkan areal pertanian sebagai mata pencaharian.


Di pasar ini semua kebutuhan warga tercukupi semua mulai dari sembako,peraltan pertanian hingga makanan dan minuman semua tersaji di sini.Beberapa program pemerintah desa salah satunya yakni pembangunan Talut  tepatnya di dusun Sendangharjo tepatnya RT 02 memiliki peranan yang sangat penting warga sekitar.

Wilayah ini meski medanya berliku-liku,Namun kondisi jalanya sudah di cor beton.
Sutiyo,Kepala Desa Sendangharjo saat ditemui media Radar Pos.com  di kantor desa dalam acara pembagian bantuan sembako dari bantuan provinsi beberapa waktu yang lalu menjelaskan program pemerataan pembangunan di masing –masing dusun sangat penting.

Untuk itu,pihaknya selalu menggandeng beberapa kadus setempat dn tokoh agama serta RT maupun RW dalam menetapkan kebijakan yang dinamakan RPJMDes(Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa).

( Yudit.P)

 

Bagikan

RadarposTV