Pasar Beji Gaum Garden Tumbuhkan UMKM

Minggu, 08 November 2020 : 10:13

 

Kepala Desa Gaum ketika dipanggung bersama warga

Radar Pos.Com.Karanganyar-
Pada hari Minggu Tanggal 8 November 2020 di Pertigaan Beji ,Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar dilakukan berbagai kegiatan sekaligus pembukaan Pasar Gaum Garden.


Disela-sela kegiatan Kepala Desa Gaum Edi Susanto, SE ketika dikonfirmasi kepada awak media Radar Pos.Com mengatakan, bahwa awal berdirinya pasar Beji Gaum pada 14 tahun silam telah berdiri..namun hanya tiga bulan akhirnya tutup lagi, bahkan banyak tumbuhan alang-alang yang hidup.


Dikatakan orang nomor satu di Gaum ini.di masssa pandemi Covid 19 ini mencoba membangun dan menumbuhkan UMKM desa Gaum ini memanfaatkan pasar ini menjadi kuriner Food Cod .ditambahkan orang yang berjualan adalah orang yang berdomisili di Gaum .dan tidak boleh menjual menu masakan yang sama.


Pihaknya juga membuka kuriner malam dan nonstop 24 jam, dari 36 kuriner itu buka pagi dan sore, dan kami berharap warga karanganyar ketika malam bigung mencari makanan maka bisa ke tempat ini.terangnya.


Kepala Desa gaul ikut Berjoget dan senam bersama warganya Gaes

Juga kedepan  taman kreasi anak juga gratis dan taman kota satu-satunya yang ada dikaranganyar dan mohon doa restunya kepada semua pihak, tahun-tahun kedepan bisa dianggarkan dari desa .saat ini dibantu dari hamba alloh bukan dari dana desa terang pria yang masih muda dan gaul ini.


Yang mana warga desa gaum bisa memasarkan apa yang menjadi unggulan desa, maka bisa dipasarkan disini , saat ini baru Krisis ekonomi Global seluruh dunia. maka kita gali untuk meningkatkan ekonomi .warga Gaum agar lebih baik lagi.


Gaumku, Gaummu Untuk Maju.

Bagi yang jualan dengan syarat enak dan lezat dengan sajian yang tidak kalah dengan resto anda penasaran silahkan mampir di Gaum Garden . .bagi warga Gaum gratis tidak dipungut biaya ini adalah Gebrakan Kepala Desa Gaum.


Untuk pasar Beji Gaum dengan luas tanah 2.500 M 2 dan yang lainya masih ada semoga Gaum maju-dan Maju. juga tidak lupa terima kasih kepada Bapak Camat,Danramil dan kapolsek Tasikmadu juga semua pihak yang telah mendukung acara ini.Sukses Desaku sukses wargaku Gaum Maju.

 (R-01)
 

Bagikan

RadarposTV