Innalilahi Wainnailahi Rojiun , Camat Jatiyoso Meninggal Dunia.

Sabtu, 28 November 2020 : 06:56


Sejumlah karangan Bunga Di Kediaman Alm

Radar Pos.Com.Karanganyar
— Belum lama Kepala desa Tlobo Heri Susanto Kini Camat Jatiyoso Karanganyar Meninggal dunia .Entah ada apa Tuhanlah yang tahu .Hidup Mati , Jodoh Tuhan yang tahu .

Camat Jatiyoso Adzani Priyanggodo meninggal dunia pada Jumat (27/11) pukul 07.30 WIB. Almarhum meninggalkan seorang istri, Arum Indria Ratih. Mereka memiliki dua orang anak, yakni Sekar Lathifa dan Reyhan Ardhani.


“Kami mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya Pak Adzani. Semoga keluarga dikuatkan dan almarhum diampuni segala dosa-dosa serta diterima amal ibadahnya,” kata Sekda Karanganyar, Sutarno kepada sejumlah media jelang melayat ke rumah duka.


Adzani menderita diabetes melitus dan penyakit lainnya. Selama dirawat di RSUD Moewardi Solo, ia sempat menjalani tes swab PCR dan hasilnya negatif Covid-19.

Jenazah dimakamkan di tempat permakaman setempat di Astanalaya Dusun Pandes, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar pada Jumat pukul 14.00 WIB. Jenazah berangkat dari rumah duka di Dusun Pandes RT 06/RW XIII, Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu 

Semoga Keluarga yang ditingal diberikan kekuatan dan kesabaran untuk melanjutkan Cita-cita almarhum yang belum terlaksana.Semoga Ditempatkan yang terbaik Selamat jalan Bapak camat Jatiyoso.

(Team)

Bagikan

RadarposTV