H.Anung Marwoko, ST .MH Sangat-Berhati-hati Sekali.antara Syukur dan Sedekah

Minggu, 15 November 2020 : 07:06


H. Anung Marwoko, ST.MH saat Mengisi 7 Hari Alm H.Sukiman/Sutris

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Tadi Malam Kirim doa Kepada Alm H. Sukiman/ Sutris di Rumah Yusup Ar yang ada di Karangmendeng, Desa Gebyog, Kecamatan Mojogedang. Karanganyar.Selain Membaca Surat Yasin dilanjutkan Tahlil dengan maksut dan Tujuan adalah  untuk mengirim doa Alm Sukiman/ Sutris agar ditempatkan yang terbaik.


Sementara Acara Sugeng rawuh atau atur pambagyo di sampaikan oleh Kepala Desa Gebyog Sugiyarto .yang mana menyampaikan Selamat datang atas Kehadiran di rumah Bapak Yusup Ar  dalam rangka Peringatan 7 Hari meninggalnya Alm H.Sukiman /Sutris terang orang Nomor satu di Desa Gebyog ini .


Kepala desa Gebyog Sugiarto

Untuk Tausiyah atau Panglipur keluarga Segaja di Sampaikan oleh H.Anung Marwoko,ST.MH yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar sekaligus baru saja terpilih Ketua HKTI kabupaten.dalam isianya Wakil rakyat yang merakyat ini sangat Berhati-hati dalam maemberikan isianya jangan sampai Menyingung satu dengan yang lainya .karena kontituenya dari berbagai kalangan.


Dirinya juga mengajak kepada semua untuk Bersedekah yang bisa membawa Berkah .Dengan adanya kirim doa seperti ini maka akan memberikan sedekah kepada warga di sekeliling atau sekitarnya.selain itu juga mengajak untuk mensyukuri nikmat dari Tuhan yang maha Esa.


Ditegaskan Anung Marwoko Selama belum berhenti berpolitik maupun menjabat, kadang juga sulit untuk dipraktekan di tengah masyarakat .jujur sebenarnya untuk ular-ular dirinya kurang berkenan .karena dirinya selaku DPR D kabupaten Karanganyar bertolak belakang dengan kenyataan katanya dengan Jujur.Semoga Alm H.Sukiman menjadi Husnul Kotimah terang nya.


Dijelaskan antara Syukur dan Sedekah antara teori dan Praktek juga tidak mudah .maka kita yang penting Niat dengan Iklas jangan mencari wah katanya  wakil rakyat yang satu ini.salah satu manfaat “Sedekah adalah menghidari Penyakit” .termasuk Penyakit Corona Covid 19.


Sementara Tarwoko, M.Erg yang juga Dosen , berharap acara pada malam ini berharap agar Keluarga tetap tabah dan terus diberikan kekuatan untuk melanjutkan cita-cita Alm H .Sukiman/ Sutris  yang belum terlaksana .terang warga Perumahan lalung Karanganyar.dengan doa bersama bisa membuat kekuatan Keluarga tersendiri.

( R-01)
 

Bagikan

RadarposTV