Gunawan, S.Pd Korwil Jumapolo Selamat Hari Guru 2020 mari Kita Wujutkan" Merdeka Belajar

Kamis, 26 November 2020 : 12:52


Pemotongan Tumpeng Dari Gunawan, S.Pd Kepada Ketua PGRI Karman, S.Pd M.Pd

Radar Pos.Com.Karanganyar
--Pada Tanggal 25 Nopember 2020 di Koperasi Prasojo Kecamatan Jumapolo Kabupaten Karanganyar diadakan Resepsi HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru 2020.

 Semoga dengan Hari Guru di saat pandemi Covid 19 ini tetap semangat dan memajukan dunia Pendidikan.


Di sela- sela acara Korwil Jumapolo Gunawan S,Pd Kepada awak media Radar Pos.com mengatakan, bahwa yang pertama Selamat Hari guru kepada teman-teman guru semoga terus meningkatkan Profesionalitasnya karena saat ini masih situasi Pandemi Covid 19 .


Pemberian Bingkisan ke sejumlah Guru

Selaku Korwil juga berharap agar tetap pendekatan pada siswa melalui apapun caranya, bisa Daring bisa Luring atau kunjung ke rumah. yang mana tetap mengutamakan Protokol Kesehatan terang Gunawan .

Juga tidak kalah penting pedekatan kepada orang tua maupun lingkungan ,Pimpinan wilayah untuk bisa menyampaikan materi kepada siswa atau anak didik.


Dengan tekhnis sesuai dengan anak-anak yang ada dirumah, juga Kedepan bisa Meningkatkan Kompetensi guru sesuai harapan Pemerintah dan bisa mewujutkan Merdeka Belajar .agar bisa terwujut Selamat Hari Guru Terus Mengabdi .Resepsi tersebut juga ditandai pemotongan Tumpeng dari Korwil diberikan Kepada Ketua PGRI Cabang Jumapolo , dan Pembagian Bingkisan kepada sejumlah Guru.

(R-01)

Bagikan

RadarposTV