Desa Jirapan Masaran Menjadi Harapan Warga

Minggu, 22 November 2020 : 06:21

 

Kepala Desa Jirapan Kecamatan Masaran

Radar Pos.com.Sragen-
Warga Masyarakat Jirapan ,Keamatan Masaran, Kabupaten Sragen merasa Aman dan tentram di saat pandemi Covid 19 karena warga masyarakat selain dapat bantuan dari Pemerintah juga saling Guyub Rukun dalam bermasyarakat.


Kepala Desa Jirapan ketika bertemu beberapa waktu mengatakan, bahwa saat pandemi Covid 19 untuk Infrastuktur memang berkurang, dirinya berfokus pada Kesejahteraan warganya yang kurang mampu terang Sindu Pranoto, S.Sos


Dikatakan orang nomor satu di Jirapan ini ,bahwa Jirapan  ada beberapa warganya yang cenderung ke berbagai partai ,artinya Dewan yang jadi memberi bantuan itu enak ,termasuk Suparno,SH ketua Dewan Kabupaten Sragen juga banyak Pendukung , termasuk Gerindra  ada Demokrat juga ada terang Sindu.


Tapi jangan sampai Pecah Kerukunan warga dan akhirnya saat ini bisa dirasakan termasuk berbagai Bantuan juga lancar.


Kantor Balai Desa Jirapan yang Nampak Megah dari Sebelumnya

Dalam Pengisian Perangkat desa. kalau dirinya ingin uang  maka bisa kaya namun dirinya tidak terang Sindu.waktu pengisian Perangkat per orang ada yang mau kasih banyak.namun dirinya tidak kearah itu . dalam bekerja ada rasa kurang bebas kalau menerima uang .sebaliknya kalau tidak apa bila ada sesuatu bisa langsung tegur tanpa ada beban.


 Pengabdian terbaik kepada  warga tanpa ada beban ,Sesuatu yang akhirnya tidur juga nyenyak makan juga enak terang Ketua paguyuban Kepala desa masaran ini .


Dalam memajukan desa Jirapan selama ia jadi Kepala Desa Semua dilibatkan termasuk Lembaga dan Perangkat lainya.  Pemikiran mari kita bersama agar Jirapan itu mau dikemanakan . Rt dan Tokoh juga dilibatkan termasuk saluran air kurang beres Dirinya siap berangkat.


Dirinya juga menyadari punya kekurangan, maka mari kita bangun bersama karena milik kita bersama Bundes Jirapan Dipercaya tingkat Propinsi ,ada 3 Bumdes Se kabupaten Sragen .selain data yang ada di Jirapan juga akurat artinya setelah di Cek dari BPKP valit terangnya.dari 300 masih 276 artinya data itu Valid beda dengan desa lainya.Semoga Kerja sama yang baik selama ini bisa dilangsungkan agar Jirapan bisa maju dan menjadi Harapan semua pihak.Sukses Jirapan .

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV