Ayahnda Pimpinan Radar Pos.Com telah Berpulang

Senin, 09 November 2020 : 15:49

Saat Pemakman alm H.Sukiman Sutris

Radar Pos.Com.Karanganyar
-InnaLillahi wainailahi roji’un Telah Berpulang Ke Tuhan yang Maha Esa H.Sukiman/Sutris (82) pada hari Senin Tanggal 9 November 2020 pada pukul 6.30 WIB dan dimakamkan pada Pukul 11 wiB di makam umum Ki Mendeng.

Dalam Sambutanya Drs Tarsa,M.Pd mewakili Pemerintah kabupaten Karanganyar dan Dunia Pendidikan mengatakan. Semoga Almarhum H.Sukiman /Sutris Husnul kotimah.dan diterima disisi Tuhan yang Maha Esa .

Selain itu Keluarga yang ditingalkan agar Sabar dan tabah dalam meneruskan Perjuangan Almarhum yang belum terlaksana.juga perlu diketahui semasa Hidupnya H sukiman sutris dirinya mengabdikan dirinya  di Dunia Pendidikan.Selain itu Sekolah SD Negeri 02 Gebyog dulu juga milik H Sukiman /Sutris terang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar Sekaligus Ketua PGRI Kabupaten KaranganyarTarsa.

Sementara Dilanjutkan bacaan Doa untuk Almarhum H.sukiman/Sutris yang disampaikan oleh KH. Drs.Suhud Hadi Purnomo sekaligus Ayah Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono, MM. selain Tokoh yang hadir melayat juga tampak wakil Ketua DPRD  Anung Marwoko, ST.MH .Kepala Dinas,Kepala Desa dan kalangan Pendidikan Para Guru.terima kasih kepada semua pihak yang telah mau mendoakan Ayah Nda Yusup Ariwibowo yang selaku Pimpinan Redaksi Radar Pos.

Almahum H.Sukiman Sutris

Selamat Jalan H Sukiman/Sutris Semoga amal kebaikanmu diterima disisinya Almarhum Meningalkan satu Istri .satu Anak, tiga Cucu dan I Buyut .Semasa hidupnya selain Sederhana juga suka beramal kebajikan .sering membantu kepada Sesama. Sedang para Pelayat datang dari berbagai Daerah Solo, Klaten, Karanganyar ,Sragen dan Sukoharjo Selamat Jalan H sukimaan.

 (R-01)

 

Bagikan

RadarposTV