Angkat Tema Wayang, HUT The Park Mall Hadirkan New Normal Ramayan Performing Art

Minggu, 01 November 2020 : 05:35


Penampilan seni Wayang

Radar Pos.com.Solo
  – The Park Mall menggelar serangkaian event dalam rangka HUT ke-7 bertajuk 7 Nilai Dunia Semata Wayang, mulai 29 Oktober – 8 November. Seluruh event mengambil tema batik dan wayang karena bertepatan dengan peringatan Hari Wayang.

“Kami menghadirkan konsep yang berbeda dalam perayaan ulang tahun yang ke-7 pada kali ini. Selain bertepatan dengan peringatan Hari Wayang Internasional, juga untuk mengangkat budaya dan kearifan lokal khususnya di Sukoharjo,” kata Public Relation The Park mall Solo Baru, Christina, Sabtu (31/10).

Acara seremonial pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bisnis Manajer Marketing The Park Mall, yang diserahkan kepada Dandim 0726 Sukoharjo, dan sejumlah pejabat lainnya. Acara digelar dengan cukup meriah dengan melaksanakan standar protokol kesehatan yang cukup ketat untuk menghindari bertambahnya kasus Covid-19.

Dalam acara pemotongan tumpeng kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan Sendratari Ramayana dari Bengkel Seni Adanu Jumantoro (BSAD) Solo. Dengan konsep tradisional milenial, sebanyak 15 penari menyuguhkan pertunjukan yang cukup memukau para tamu undangan dan pengunjung mall yang hadir.

“Rangkaian acara anniversary ketujuh kali ini ada TikTok fance competition, art fashion show, DJ dan Dance performance. Dan puncak acara pada malam hari ini kita hadirkan New Normal Ramayan Art Performance, selain itu kita masih ada lomba foto yang bisa diikuti seluruh masyarakat dengan tema wayang dan akan dinilai oleh juri kelas nasional.

(Team)

Bagikan

RadarposTV