Tiga PR yang Harus Diselesaikan Kapolres Sragen

Rabu, 28 Oktober 2020 : 06:51



Kapolres Sragen dan Istri

Radar Pos.Com.Sragen
— Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi menyatakan, banyak tugas dan tantangan yang belum dituntaskan Kapolres sebelumnya, AKBP Raphael Cahya Priambodo. Diantaranya, terkait pandemi covid-19, masalah PSHT dan Pilkada.

“Pandemi mau tidak mau akan banyak merubah paradigma kehidupan kita. Untuk itu situasi pandemi memerlukan proses edukasi ke masyarakat dan perlu perekayasaan sosial untuk menyadarkan masyarakat,” paparnya, Sabtu (24/10) usai sertijab.

Sedangkan untuk masalah PSHT dia menyampaikan, bahwa doktrin yang dimiliki perguruan silat tersebut sangat luar biasa pengaruhnya.

 Semua bisa berjalan tanpa kendala apabila apa yang disampaikan guru besar mereka adalah sesuatu yang baik.

“Semua itu baik-baik saja. Bila memedomani apa yang disampaikan guru besar, kami yakin tidak akan ada hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Selain itu masalah lain yang harus dihadapi adalah masalah Pilkada. Meskipun di Sragen hanya calon tunggal, tapi dengan situasi pandemi covid juga menjadi tantangan dari AKBP Yuswanto Ardi.

“Saya yakin di Kabupaten Sragen selalu kondusif sepanjang kita bisa kompak satu sama lain, bisa mendukung bersama niatan untuk menjaga keutuhan Sragen,” jelasnya 

(Team)

Bagikan

RadarposTV