Permufakatan jahat Teman makan teman

Kamis, 15 Oktober 2020 : 16:49



Y Dasanta saat dikonfirmasi awak Media

Radar Pos.Com.Surakarta
-Ini masalah yang menarik, karena ibarat sudah diangap teman sendiri antara AG seorang oknum Polisi yang tega mengingkari kesepakatan dengan Y Dasanta.

Bahkan kadang makan bersama juga bercanda bersama, tapi Y Dasanta merasa kecewa berat,berangkat dari kontrak rumah selama 1 tahun pada bulan April 2020 yang juga rumah tersebut milik Mw yang merupakan atasanya AG.belum genap 12 bualn rumah sudah diminta kembali.

Namun dalam perjalanan waktu belum ada satu tahun yang menempati di suruh keluar ,padahal baru 8 bulan ia tinggal dengan alasan rumah tersebut mau dijual dengan harga Rp 325.000.000 ( Tiga rataus dua puluh lima juta) dan sudah di Dp Rp 30.000.000;( tiga puluh juta).

Dengan adanya persoalan tersebut Y.Dasanta merasa di rugikan, karena telah membayar kontrak selama satu tahun dan penghuninya Heri disuruh keluar secara mendadak.dan itu juga ada kwitansinya.

Maka dirinya mau melaporkan Ke Propam dengan adanya persoalan ini, mungkin sudah yang keberapa kali.dengan adanya persoalan seperti ini ,pihak Ag juga belum bisa dikonfirmasi tentang persoalan masalah ini.

Memang secara pribadi dirinya merasa Di makan pula walau sudah diangap teman sendiri .maka dirinya juga minta keadilan agar hal ini tidak terulang kembali kata Dasanta yang juga anggota LPPMI jawa tengah ini.

( Team)

Bagikan

RadarposTV