Pembangunan Rabat Beton Dari SD N Gebyog 02-Puskesmas Sebesar Rp 150 Juta

Selasa, 13 Oktober 2020 : 16:31


Saat Melakukan Pengecoran dari Samping SD Gebyog 2 sampai Puskesmas Pembantu.

Radar Pos.Com .Karanganyar-
Untuk meningkatkan Perekonomian warga Gedangan maupun Kalilutung Desa Gebyog ,Kecamatan Mojogedang ,Karanganyar. saat ini sedang dibangun Pengecoran jalan sepanjang 400 Meter .yang dimulai dari Samping SD Negeri Gebyog 2 sampai Puskesmas Pembantu.

Menurut Pantauan awak media dilokasi pembangunan saat ini pengerjaanya hampir dapat separo lebih .sedang warga yang bekerja selain dari warga Mojoroto sebagian warga Gedangan. Sementara Jumadi yang juga RT Gedangan ketika dimintai komentarnya mengatakan pembangunan ini sangat membantu warga masyarakat.namun sayang papan nama tidak dipasang.

Memang dulu sudah di lakukan Pengecoran tapi saat ini kondisinya sudah rusak, sehingga warga yang melintas juga agak engan melewati .namun disisi lain juga dilakukan pembangunan Tolut yang mana dulu yang mengerjakan dari Pihak TPKD Desa Gebyog. bahkan ada sisa anggaran sebesar 5-10 juta katanya, untuk pemeliharaan namun juga sampai tulisan ini juga tidak direalisasi dana tersebut bahkan terkesan masuk kantong pribadi.

Ditempat terpisah Kepala Desa Gebyog Sugiarto ketika dimintai tanggapanya ,masalah itu dirinya kurang tahu akan kepastian dana tersebut, Ketika itu Kepala Desa Bapak Sukiyo ,namun orang nomor satu di Desa Gebyog berharap kalau bisa agar di kembalikan ke warga jangan sampai ada kesan untuk kantong Pribadi terang Giarto.

Sementara Pembangunan Ini juga Dilakukan oleh TPKD dengan memberdayakan masyarakat melalui PKTD . yang mana akan Kwalitas dan Pengerjaanya agar sesuai RAB nya pinta Orang Nomor satu di Gebyog ini .selain meberdayakan warga masyarakat untuk membantu perekonomian warga di tengah Pandemi Covid 19 terang Lurah.

Sementara Bayan Kalilutung  juga belum bisa dimintai komentarnya .salah satu warga mengatakan agar pembangunan ini lebih baik untuk menghubungkan antara Gedangan dengan Karangmendeng.khususnya anak sekolah yang sekolah di SD Gebyog 2 atau TK Terangnya.

(Team) 

Bagikan

RadarposTV