Konferensi PGRI Cabang Jumantono dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua PGRI Kabupaten

Rabu, 07 Oktober 2020 : 23:01

 

 

Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar Drs.Tarsa.M.Si

Radar Pos.com.Karanganyar-
Dari 17 Cabang PGRI Kabupaten Karanganyar Melaksanakan  Konferensi secara serentak hampir bersamaan ,salah satu adalah Cabang PGRI Jumantono Karanganyar yang dihadiri oleh Ketua PGRI kabupaten Karanganyar Drs. Tarsa,M.si sekaligus Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar.

Ketua PGRI Cabang Jumantono terpilih

Sementara dalam Kegiatan tersebut Muryanto, S.pd terpilih sebagai ketua ,Suharno,S.Pd Sekretaris dan Suyono, S.Pd.M.Pd Bendahara PGRI Cabang Jumantono Pereode XXII tahun 2020-2025 semoga dengan terpilih Pengurus yang baru bisa bersinergi dengan PGRI Kabupaten Karanganyar.

Jajaran Pengurusteks

Sementara Drs. Tarsa, M.SI menyambut baik dan mengucapkan selamat atas Terpilihnya Pengurus baru selama 5 tahun kedepan .ditambahkan dengan Kepengurusan ini semoga juga Amanah dan bisa melayani yang terbaik.

Di tempat terpisah salah satu guru yang tidak mau disebut namanya Pemilihan Pengurus PGRI cabang Jumantono dibilang Special .ditambahkan yang juga guru di Kebak ini, agar Jumantono lebih baik dibanding daerah lainya di Karanganyar .Selamat dan sukses atas Kepengurusan yang baru Sukses PGRI ku .

( (Team)

Bagikan

RadarposTV