Konferensi Cabang PGRI Jenawi berjalan Dengan lancar, Harsono terpilih Menjadi Ketua Pereode 2020-2025

Rabu, 14 Oktober 2020 : 06:37


 

Saat konferensi Cabang PGRI Jenawi

Radar Pos.Com.Karanganyar
-Konferensi Cabang PGRI Jenawi yang dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2020 kemarin berjalan dengan tertib dan lancar .dalam Konferensi tersebut juga dihadiri oleh Para Guru dan tamu lainya.

Sementara hasil yang dikirim ke Radar Pos.com Pereode XXII tahun Pereode 2020 -2025 adalah Ketua Harsono dari SMK N Jenawi, Suwardi ,S.Pd selaku Ketua II , sedang Sekretaris Agus Sumanto juga dari SMK, Sekretaris II Suharni dari SMP N 1 ,Bendahara Bapak Wisnu dari SD N 01 Trengguli .

Photo Bersama PGRI Jenawi

Dalam Konferensi tersebut mengambil Tema “ Peran PGRI Mewujutkan sumber Daya Manusia Unggul Untuk Indonesia maju”  Sementara pengurus terpilih semoga bisa bersinergi dengan yang lain dan bisa amanah selama 5 tahun kedepan.dan membawa kemajuan khususnya dunia pendidikan.

Penadatanganan

Salah satu yang menjadi Catatan selama ini ,bahwa PGRI Cabang Jenawi kurang adanya Kerja sama yang baik antara satu dengan yang lainya .namun salah satu Tokoh pendidikan berharap, semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jajaran PGRI Jenawi .Sukses PGRI Semoga tetap Jaya .

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV