Karanganyar Belajar Via Radio Swiba Semoga Lebih Menarik

Sabtu, 10 Oktober 2020 : 06:00



Saat Siaran di Swiba

Radar Pos.com.Karanganyar —
Pemkab Karanganyar meluncurkan program Karanganyar Belajar berupa pembelajaran daring via radio yang diselenggarakan oleh Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar bekerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swiba Karanganyar, Senin (5/10). Program Karanganyar Belajar hadir setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dengan konten pelajaran jenjang PAUD, TK, SD, SMP sederajat.

“Kita lanjutkan lagi Karanganyar belajar via radio setelah sempat berjeda. Di sini mata pelajaran yang disampaikan mulai TK sampai SMP. Pasti menarik karena pemberi konten adalah guru-guru pilihan,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono di Radio Swiba, Senin (5/10).

Hadirnya Karanganyar Belajar via radio sangat menguntungkan mereka yang tak mampu membeli pulsa internet untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ). Selain dapat didengarkan di saluran 96.3 FM, siaran pendidikan Swiba dapat disaksikan secara streaming di channel youtube.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.Tarsa, M.Pd mengimbau seluruh peserta didik usia TK-SMP sederajat mengikuti kelas jarak jauh via siaran radio tersebut.

“Mari kita sukseskan dan kita dukung semangat belajar bagi generasi muda Kabupaten Karanganyar dan kita gelorakan semangat belajar putra-putri kita meskipun ditengah-tengah masa pandemi Covid-19, mudah-mudahan program pembelajaran lewat Radio Swiba berjalan dengan bagus,” tandasnya (Team)

Bagikan

RadarposTV