H.Karman, S.Pd.M.Pd terpilih Ketua PGRI Cabang Jumapolo Pereode 2020-2025

Rabu, 07 Oktober 2020 : 07:48


Karman, S.Pd.M.Pd saat Sambutan

Radar Pos.com.Karanganyar-
Pada tanggal 6 Oktober 2020 di Gedung KPRI Prasojo Jumapolo diadakan Kegiatan Pemilihan Pegurus PGRI Pereode 2020-2025 .dalam acara tersebut juga dihadiri Forkompicam Jumapolo dan tamu lainya .

Sementara Karman, S.Pd.M.Pd .dalam sambutanya megucapkan selamat datang atas kehadiran bapak ibu semuanya yang telah hadir di acara pada pagi hari ini, juga pegurus PGRI Kabupaten Karanganyar dan jajaranya.

Juga nanti agar di berikan Sambutan, arahan dan masukan agar kegiatan ini bisa berjalanan dengan lancar Terang Sukarman di hadapan para tamu undagan. selain itu juga selaku panitia juga merasa banyak kekurangan dan kesalahan atas kegiatan pada hari ini kepada bapak ibu semuanya, karena persiapan yang kurang .maka mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sementara sambutan dari Forkompicam Jumapolo yang di wakili oleh ibu Sekcam Mengatakan, bahwa dirinya mohonkan izin beliau bapak Camat karena ada acara di Kabupaten karanganyar yang tidak bisa ditingalkan ,sekali lagi mohon maaf.

Para Peserta PGRI Jumapolo

Selaku Pemeritah Kecamatan Jumapolo mengucapkan selamat dan Mengapresiasi yang tinggi , menyambut baik atas terselenggaranya acara ini kepada Jajaran PGRI, semoga dengan adanya pemilihan Pengurus yang baru sebagai introfeksi dan mengevaluasi kinerja selama ini.

Semoga dengan Kepengurusan yang baru nanti bisa memberikan kontribusi maupun inovasi selama lima tahun kedepan terangnya.salah satu peserta mengatakan bahwa Pemilihan pengurus Kali ini berjalan lancar dan Bapak karman, S.pd M.Pd terpilih Kembali sebagai Ketua massa bhakti 2020-2025 .

Pembawa acara Bapak Gatot.

Selaku Pembawa Acara bapak Gatot, S.Pd acara ini telah tersusun dengan baik, sementara Pegurus PGRI dari Kabupaten Karanganyar tampak hadi Sri Wiyanto mewakili Ketua PGRI Drs.Tarsa.m.Si Sukses PGRI Jumapolo.


 (R-01)

Bagikan

RadarposTV