Desa Sepat Masaran Tahun 2021 akan punya Wahana Wisata

Selasa, 13 Oktober 2020 : 17:07


Rencana Pembangunan wisata di Desa Sepat

Radar Pos.Com.Sragen
-Untuk Meningkatkan Pemberdayaan Warga Masyarakat agar lebih Produktif dan punya Pendapatan tambahan.saat Sekarang walau di situasi Pandemi Covid 19 Desa Sepat,Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen  punya Wacana akan membangun tempat Hiburan warga  .

Ditempat terpisah Kepala Desa sepat Mulyono saat dikonfirmasi kepada awak Media Radar Pos.Com Mengatakan, bahwa Desa Sepat tahun 2021 akan membagun Tempat Kolam Renang yang ada di Wilayahnya.

Dengan Dikandung maksut agar warga masyarakat punya nilai tambah baik dari ekonomi maupun bisa menjadi tempat Hiburan atau Rekreasi .karena selain memberdayakan warga Sekitar juga nanti dikelola oleh BUMDES.terang Mulyono dikantornya.

Kepala Desa Sepat Mulyono

Sementara warga yang berhasil ditemui juga menyambut baik ,kalau itu nanti bisa terwujut karena dengan demikian akan bisa mendongkrak sektor ekonomi.Rencana Pembangunan akan dimulai bulan Agustus 2021 .sementara baru diangarkan  360 juta .mungkin bisa berkembang.

Dengan Rencana tersebut kedepan Desa Sepat akan punya nilai tambah baik BUMDEs maupun yang lainya , Maju Terus Desaku mari kita saling Bergandeng Tangan untuk membangun desa kita yang kita cintai. Semoga kedepan lebih baik lagi .

( Team)

Bagikan

RadarposTV