Wali Kota Mojokerto Ning Ita Launching Produk IKM di Toko Modern

Rabu, 30 September 2020 : 16:00

 

Walikota Mojokerto Saat Belanjan

Radar Pos.Com.Mojokerto –
Wali kota Mojokerto didampingi oleh Ketua Dekranasda Kota Mojokerto melaunching produk Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Mojokerto di toko modern. Launching ini dilakukan di Indomaret Benteng Pancasila (Benpas) Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Masuknya produk-produk IKM pada toko modern ini merupakan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto untuk mendukung IKM terutama di tengah goncangan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19. Terdapat sembilan produk IKM yang mampu masuk dalam modern market ini.

Seperti Keripik Ceker Bondo Dungo, Bu Sahid Kerupuk Ikan Tengiri, Aku Tahu Chips, Paru Vegan Keripik Daun Singkong Original, Faza Snack Keripik Pisang, Ranti Jaya Onde-onde Ketawa, Rafda Sambel Kering Kentang Khas Mojokerto, Brawijaya Kacang Telur Original dan Bintang Anugerah Kripik Cassava.

70 Peserta Ikuti Pelatihan dan Uji Sertifikasi Pengadaan Barang serta Jasa
Belum Terima Bantuan, Warga Kota Mojokerto Bisa Datang ke Sekretariat SLRT Dinsos

Program Internet Gratis untuk Pelajar di Kota Mojokerto Diadopsi Pemkot Malang dan Pemkab Madiun.

Selain makanan ringan, juga ada beberapa kue basah yang dijual di gerai pasar modern ini. Seperti kue lapis, lempert, lumpia, nugget ayam,onde-onde darting, pandan keju,pukis, risoles, sosis solo dan tahu bakso.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, UKM dan IKM adalah bagian dari ekonomi kerakyatan, yang mana pembangunan ekonomi kerakyatan adalah program utama era kepemimpinannya.

 “Pembangunan ekonomi kerakyatan merupakan bagian terpenting yang harus kita upayakan dan kita sinergikan dengan seluruh stakeholder maupun berbagai pihak swasta,”

(ADV)

Bagikan

RadarposTV