Sosialaisasi BPJS Ketenaga Kerjaan Kecamatan Kerjo di Gedung KPRI Rumaket

Jumat, 25 September 2020 : 07:15

 

M.Sukoto,S.Pd

Radar Pos.com.Karanganyar-
Pada Hari Kamis tanggal 24 September 2020 di Gedung KPRI Rumaket Kecamatan Kerjo Karanganyar di lakukan Sosialisasi BPJS yang diikuti oleh jajaran Guru dan Kepala Sekolah.

 Dalam Pelaksanaan tersebut berjalan lancar dan menjaga Protokoler Kesehatan .para peserta juga serius dalam menerima Sosialisasi dari Nara sumber yang disampikan .

 Sementara salah satu peserta Kepala sekolah di sela-sela acara menyampaikan yang juga pengurus PGRI Kecamatan Kerjo,  M. Sukoto, S.pd Kepada awak media Radar Pos.com mengatakan, bahwa hari ini dilakukan Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan. yang diikuti oleh Perwakilan kepala sekolah SD dan MI Se Kecamatan Kerjo.

 Ditambahkan untuk Nara sumber dari BPJS Karanganyar Bapak Gunadi bersama team, sedang sambutan di sampaikan oleh bapak Korwilcam Kerjo dilanjutkan Sosialisasi .yang mana intinya adalah ,Penawaran Program-pogram BPJS yang terdiri dari 4 Program diantaranya.

1.Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK). 2.Jaminan Kematian ( JK). 3.Jaminan Hari Tua ( JHT). 4.Jaminan Pensiun ( JP) .

Suasana Sosialisasi BPJS

Kegiatan ini dilaksanakan sehari di Gedung KPRI Rumaket Kerjo. dengan harapan  adanya Sosialisasi ini dapat bermanfaat khususnya peserta yang Non PNS untuk kesejahteraanya .sementara salah satu Ibu Guru Menambahkan bahwa Kegiatan ini sangat Penting dan senang katanya.Semoga bermanfaat untuk semuanya .

 (Team)

Bagikan

RadarposTV