Kapolsek Bulu Sukoharjo Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Wilayahnya

Jumat, 18 September 2020 : 06:04
Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi, SH

Radarpos.com, Sukoharjo - Ketika di dikonfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com dikantornya Kapolsek Bulu Kabupaten Sukoharjo Iptu Dalmadi, SH mengatakan bahwa Sebagai Penegak hukum di Wilayah Bulu ingin menciptakan situasi yang aman tertib dan terkendali baik menjelang Pilkada maupun yang lainya.

Ditambahkan bahwa Sebagai Polisi dan jajaranya juga siap untuk kerja sama pada warga atau yang lain, termasuk baik panwascam kita bekerja sama untuk mengantisipasi jangan sampai bergejolak.terang Perwira yang satu ini.

Kalau masalah keamanan tentu jajaranya siap mengamankan termasuk jalan itu tugas polisi misalkan ada pertemuan .baik dari Kubu EA maupun Joswi yang mana sebagai keamanan harus netral.

Termasuk kebakaran di wilayah Bulu yang mana harus di waspadai bahkan dia juga pernah memberikan Sok terapi kepada warga agar jangan sampai melakuan hal-hal yang merugikan warga atau masyarakat terang Dalmadi, SH yang sudah 12 tahun menjabat kapolsek Bulu ini.

Terkait delik aduan Purwanto yang warga Kedungsono, yaitu Kadus II masuk pasal 284 dengan acaman hukuman 9 bulan antara Fad yang juga Aparat Desa Kedungsono dengan warganya jadi sangat lemah.

Bahkan jajaranya juga telah penyelidikan Ke warga di tempat terpisah Kepala desa Kedung sono saat dikonfirmasi telah memberikan sangsi ringan dengan Pemberhentian sementara terang Supriyadi.

Tokoh Masyarakat

Semetara Purwanto dengan adanya sangsi dari Kepala desa Kedungsono masih belum terima bahkan telah memberikan Somasi yang kedua, namun belum dapat Jawabanya dari Kepala Desa, bahkan akan menempuh lewat jalur hukum dan Hearing Ke DPRD Komisi I terangnya. (Team)

Bagikan

RadarposTV